Home / REGIONAL / MUARA ENIM / SBH DISAMBUT ANTUSIAS OLEH MASYARAKAT

SBH DISAMBUT ANTUSIAS OLEH MASYARAKAT

Aauthor : Dedi

MUARA ENIM, LhL – Calon Bupati Muara Enim Ir. H.  Syamsul Bahri, MM. Bersama H. Hanan Zulkarnain, M.TP,  melaksanakan kampanye Dialogis atau Kunjungan  di Desa Pagar Gunung, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim, hari ini Senin (26/02).

Pasangan yang mengusung jargon Muara Enim tersebut,  di sambut antusias oleh ratusan warga,  yang mana selama ini sudah lama menanti kehadiran mereka. Dalam kunjungan kampanye ini, hadir juga perwakilan dari lima partai penggusung dan pendukung di antaranya PBB,  PAN, Nasdem, Gerindra, Golkar dan PKPI, nampaknya di hadapan ratusan warga.

Baca Juga  ASWARI : AYO LUANGKAN WAKTU UNTUK KERJAKAN IBADAH

Melihat kehadiran calon Bupati  tersebut,  salah satu tokoh masyarakat setempat,  Izinudin,  langsung memberikan pertanyaan kepada masyarakat Desa Pagar Gunung. Berapa persen pilih SBH?,  yang  dalam hal ini langsung dijawab warga 100% sambil teriakan coblos nomor 1.

“Ayo semuanya berapa persen yang ingin pilih Calon Bupati SBH,” teriak Izinudin sambangi memberikan pertanyaan. 

Sementara itu, ditambahkan Izijudin,  menurutnya, sebagai Toko masyarakat Lubay dirinya sedih melihat kondisi Kabupaten Muara Enim, dimana belakangan ini  jauh tertinggal dari kabupaten tetangga. Maka, untuk itulah dirinya menyerukan agar memilih Bupati yang benar-benar bisa membawa perubahan bagi Kabupaten  Muara Enim.

Baca Juga  Cik Ujang Nikmati Tradisi Leluhur "Bekarang" Ikan di Desa Gunung Kembang

“SBH Figur yang tepat pimpin Muara Enim, beliau adalah seorang birokrat yang sudah lama berkecimpung di pemerintahan, sementara Hanan Zulkarnain sendiri merupakan mantan wakil Bupati Muara Enim di era Alm.Kalammudin,” terangnya. 

Calon Bupati Kabupaten Muara Enim, Syamsul Bahri, dalam sambutannya, dirinya lebih menekankan betapa ingin membawa Kabupaten Muara Enim ke arah yang lebih baik lagi.

“Jika saya diberi kesempatan melaksanakan amanah untuk membangun Kabupaten Muara Enim, yang lebih baik lagi. Maka,  akan saya laksanakan dengan sebaik baik mungkin,” ucap Syamsul dalam sambutannya. 

Editor : Zadi

Check Also

Srikandi Bukit Asam Berbagi Kebahagiaan Ramadan Bersama Pondok Pesantren dan Panti Asuhan

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – Srikandi Bukit Asam melaksanakan kegiatan Srikandi Peduli …

SMM Panel

APK

Jasa SEO