Home / Umum / JALIN SILATURAHMI, PEMUDA LAHAT ADU SPIKE KERAS

JALIN SILATURAHMI, PEMUDA LAHAT ADU SPIKE KERAS

Author : Armansyah 
 
LAHAT,  LhL- Manfaatkan waktu sore,  sejumlah pemuda jalin silaturahmi dengan olahraga bermain Volly Ball yang bertempat di lapangan Gelora Serame Kabupaten Lahat, Minggu (25/02/18).
 
Adapun tujuan beberapa pemuda yang berasal dari Lahat ini,  tidak lain untuk memperkuat hubungan persaudaraan atau persahabatan sekaligus untuk bisa saling mengenal satu sama lain. 
 
Agus (24) Pemuda yang ikut bermain Volly, dirinya mengaku senang dengan adanya lapangan Volly Ball serame yang telah di buat oleh Pemerintah Kabupaten Lahat. 
 
“Saya senang karena dengan adanya lapangan Volly Ball, pemuda Kabupaten Lahat,  bisa saling kenal dan masing masing bisa berbagi pengalaman “, ujarnya. 
 
Di dalam pertemuan setiap sore, lanjut Agus, para pemuda yang datang bermain Volly Ball bertanding adu Spike keras (pukulan keras). 
 
“Untuk menambah semangat di saat bertanding atau bermain, masing masing pemuda harus memperlihatkan kemampuan Spike atau yang biasa dikenal dengan kata cemisan”, ungkapnya. 
 
Sementara itu, Man (22) mewakili para pemuda, ia berharap, kegiatan silaturahmi ini harus terus di tingkatkan, semakin banyak pemuda yang datang di lapangan Serame Volly Ball, akan semakin menambah teman dan pengalaman. 
 
“Saya harap setiap sore lapangan serame khusus olahraga Volly Ball, semakin banyak di gemari oleh para pemuda. Selain itu bermain atau bertanding dengan sportip sesuai aturan”, harapnya. 
Editor : Zadi 
Baca Juga  M TITO KARNAVIAN "KEBANGGAAN WONG KITO" RESMI JADI KAPOLRI

Check Also

PENGUMUMAM TES TERTULIS SELEKSI CALON ANGGOTA PANWASCAM LAHAT 2024

Baca Juga  ALUMNI SMANDALA 97 BAKAL GELAR REUNI 21

SMM Panel

APK

Jasa SEO