Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / JEMBATAN RUSAK, POLSEK KOTA AGUNG HIMBAU PENGENDARA BERHATI-HATI

JEMBATAN RUSAK, POLSEK KOTA AGUNG HIMBAU PENGENDARA BERHATI-HATI

Author : Armansyah 

KOTA AGUNG, LhL- Seperti sudah diketahui, bahwa kondisi jembatan indikat yang menghubungkan jalan lintas Lahat-Pagaralam sudah sangat memprihatinkan. Oleh sebab itu, Kapolsek Kota Agung, AKP. Freddy Rajagukguk, hari ini Kamis (15/02/18) menghimbau, kepada seluruh pengemudi kendaraan bermotor maupun mobil supaya bisa lebih fokus dan berhati hati saat melewati jembatan tersebut. 

“Bagi pengemudi kendaraan bermotor maupun mobil, seperti sudah kita lihat bahwa betapa buruknya kondisi jembatan indikat saat ini. Maka kami pihak kepolisian dari Polsek Kota Agung ingin memberitahukan kepada seluruh masyarakat yang melintasi jalan ini, agar bisa berhati hati”,  himbaunya, saat memantau kondisi jembatan tersebut. 

Baca Juga  TRIPIKA KOTA AGUNG PANTAU PEMBANGUNAN (ADD) TAHAP II

Selain itu, di katakan Freddy, memang kondisi jembatan indikat ini sangatlah berbahaya sekali bagi pengendara mobil, terutama angkutan bus antar lintas sumatera dan mobil truck serta kendaraan pribadi. 

“Karena jembatan ini sudah cukup parah. Bisa dipastikan akan terjadi kemacetan, sebab melewati jembatan ini harus secara bergantian, tidak bisa lewat dengan arah berlawanan”, ungkapnya.

Baca Juga  JAGA KAMTIBMAS, DUA POLSEK BERKOLABORASI

Menurutnya, hampir setiap hari, jembatan ini dilewati oleh masyarakat yang mengendarai mobil juga motor, mereka harus berhati hati, karena kondisi jalan yang dilewati hanya terbuat dari susunan kayu. 

“Semua masyarakat yang melintasi jembatan ini harus tenang dan utamakanlah keselamatan. Tidak usah terburu buru mengejar waktu perjalanannya”, sarannya. 

Editor : Zadi 

Check Also

Jum’at Curhat di Kota Agung, Polres Lahat Sampaikan Empat Poin Kegiatan

Author : Ujang/Humres KOTA AGUNG, LhL – Hari ini, Jum’at 26 Januari 2024, bertempat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO