Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Sebingkai / TP-PKK MULAK SEBINGKAI BINA PKK DESA PENANDINGAN

TP-PKK MULAK SEBINGKAI BINA PKK DESA PENANDINGAN

Author : Armansyah 

MULAK SEBINGKAI, LhL-   Untuk memperkuat tali  silaturahmi  baik di bidang pekerjaan maupun bidang lainnya. Hari ini Rabu (11/02 /18) Ketua  Tim Penggerak PKK Kecamatan Mulak Sebingkai, Ny. Eliya agustina, SKM. MM. bersama rekan rekan yang lainnya melaksanakan kunjungan di Desa Penandingan , Kecamatan Mulak Sebingkai. 

Dalam kunjungan tersebut, bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi kepada warga Desa Penandingan,  sekaligus memberikan binaan khususnya kepada Kader PKK Desa Penandingan. 

Dalam Sambutan  Ketua Penggerak Tim PKK  Eliya Agustina Erlambang mengatakan,  dalam kunjungan Tim Penggerak PKK hari ini tidak lain ingin menjalin silaturahmi kepada semua warga sekaligus memperkenalkan diri. 

Baca Juga  Dinas BPMDes Lahat Melakukan Penilaian Lomba Desa di Desa Jadian Baru Mulak Sebingkai

“Kami dari Kantor  Kecamatan Mulak Sebingkai, sengaja kami di sini ingin bersilatuhrami kepada warga, tidak hanya itu kami juga ingin melakukan pembinaan terhadap kader PKK Desa Penandingan  ini. Saya harap semoga dengan kedatangan kami para warga bisa dekat dengan kami, dan juga tali silaturahmi tidak putus sampai di sini saja”,  ungkapnya. 

Baca Juga  BPD Jadian Baru Menggelar Musdes RKPDes Tahun 2023

Eliyah menambahkan, dalam kunjungan nya sebagai ketua Tim Penggerak PKK kecamatan, ia ingin memberikan pembinaan pada tim penggerak PKK Desa Jadian Lama, tentang dasa wisma, papan data dan sepuluh program pkk lainnya.

“Di dalam pertemuan ini saya sebagai ketua Tim Penggerak PKK, menyampaikan beberapa penjelasan pembinaan yang sesuai dengan aturan yang termasuk dalam program PKK “,  terangnya. 

Editor : Zadi 

Check Also

Kemarau Melanda, Forkopimcam Mulak Sebingkai Sosialisasi Cegah Karhutlah

Author : Jack MULAK SEBINGKAI, LhL – Di musim kemarau yang berkepanjangan ini, setiap instansi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO