Home / REGIONAL / MUARA ENIM / DUKUNG SHINTA-SURYADI, PENGURUS PPP UNDUR DIRI

DUKUNG SHINTA-SURYADI, PENGURUS PPP UNDUR DIRI

Author : Heman

MUARA ENIM, LhL – Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Muara Enim versi Djan Faridz, Nizomi, SAg mengundurkan diri dari anggota sekaligus pengurus partai. Surat pengunduran diri Nizomi, SAg tersebut telah disampaikan ke pengurus Partai Persatuan Pembangunan di tingkat DPC, DPW dan Pusat serta ditembuskan ke KPU Kabupaten Muara Enim.

“Surat pengunduran diri saya tersebut sudah saya sampaikan per tanggal 11 November 2017 lalu dan saya mengundurkan diri tak hanya selaku pengurus tetapi juga sebagai anggota partai PPP,” ugkap Nizomi, SAg, kepada wartawan koran ini, kemarin(13/2).

Baca Juga  LETKOL INFANTERI ERWIN ISWARI JABAT DANDIM 0404 MUARA ENIM

Dikatakan Nizomi, alasan pengunduran dirinya adalah untuk menghindari fitnah mengkhianati hasil rekomendasi Partai Persatuan Pembangunan(PPP) yang merekomendasikan pasangan Nurul Aman-Thamrin AZ (Natha) pada pilkada Kabupaten Muara Enim tahun 2018.

“Ini bukan persoalan perbedaan versi Djan Faridz ataupun versi PPP lainnya. Namun ini murni atas dorongan keinginan saya sendiri yang kurang sepaham dengan hasil rekomendasi. Karena¬†rekomendasi PPP mendukung Nurul-Thamrin, dan saya pribadi mendukung pasangan Shinta-Syuryadi yang mencalonkan diri dari independen,” terangnya.

Baca Juga  USAHA KECIL- KECILAN TAPI MENJANJIKAN

Dikatakan dia, secara pribadi dirinya tidak mau terlibat lagi dengan persoalan Partai Persatuan Pembangunan(PPP) karena secara resmi dirinya mengundurkan diri dari pengurus partai sekaligus kader dan anggota partai berlambang ka’bah tersebut.

“Saya mundur dari anggota dan kepengurusan dan surat pengunduran diri sudah disampaikan ke pengurus partai baik DPC, DPW maupun DPP serta ditembuskan ke KPU Kabupaten Muara Enim dan diterima oleh komisioner KPU Muara Enim pak Isa Ansori,” tukasnya.

Editor : Zadi

Check Also

Safari Ramadan BUMN 2024, Bukit Asam (PTBA) Siapkan 1.000 Paket Sembako Murah

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Kementerian …

SMM Panel

APK

Jasa SEO