Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / EMPAT LAWANG RESIDENCE, RUMAH IMPIAN HARGA TERJANGKAU

EMPAT LAWANG RESIDENCE, RUMAH IMPIAN HARGA TERJANGKAU

Author : Kayan. M

Empatlawang, LhL – Kawasan Empat Lawang Residence hadir sebagai jawaban akan kebutuhan hunian yang asri dan nyaman. Terletak di jalan Poros H. Noerdin Panji dekat dengan RSUD Tebing Tinggi. Dirancang exclusive dengan penataan apik berkonsep hunian modern minimalis berwawasan lingkungan sesuai iklim tropis Indonesia.

Pimpinan Empat Lawang Residence, Fauzi melalui seorang staf bernama Emi mengatakan, bahwa pembangunan perumahan di Empat Lawang ini seluas 10 ha dengan kurang lebih 500 unit rumah.

“Di sini akan dibangun lebih kurang 500 unit rumah dengan luas tanah mencapai 10 ha merupakan tahap pertama. Kemudian akan dikembangkan kedepannya. Ini akan menjadi kawasan pertama dan terbesar di Empat Lawang,” jelasnya, Kamis (25/1) Sekitar Pukul 10:30 Wib

Baca Juga  Kapolda Sumsel Apresiasi Program Pol PP Desa di Empat Lawang

Empat Lawang Residence yang diresmikan pada bulan Januari 2018 ini, menyediakan kreditan rumah berarsitektur minimalis dan modern dengan ukuran rumah 11×10 meter.

Emi menambahkan bahwa di Empat Lawang Residence banyak fasilitas yang bisa dinikmati. Dan rencananya tahun depan akan dibangun 20 unit lagi.

“Fasilitas yang bisa dinikmati diantaranya ialah pemandangan eksotis, ada Masjid, keamanan 24 jam, investasi tiap tahun naik, harga sangat terjangkau, jalan utama 2 jalur lebar 12 m finishing pavling block, jalan lingkungan lebar 7 m finishing pavling block, dekat kawasan kantor pemerintahan. Dan tahun depan kita tambah 20 unit rumah lagi,” lanjut Emi.

Baca Juga  SERAPUNGAN SEPI PEMINAT

Mengenai harga, Emi menuturkan bahwa untuk DP 1% Rp 1.230.000 dengan syarat dan ketentuan berlaku. Cicilan mulai Rp 800 ribu per bulan yang juga syarat dan ketentuan berlaku. Harga per rumah mulai dari Rp 123 juta.

“Untuk DP nya sebesar 1 Persen dan Untuk cicilan rumahnya Rp 800 ribu per bulan dengan syarat dan ketentuan berlaku. Harga per rumah mulai dari Rp 122 juta.” ujarnya.

Selain itu, konsumen bisa mendapatkan IMB sertifikat secara gratis.

“Bagi konsumen Empat Lawang Residence akan mendapatkan IMB sertifikat gratis mbak”, pungkasnya.

Editor : Zadi

Check Also

Event Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang 2022, Diikuti Ratusan Peserta dari Pulau Sumatera dan Jawa

Author : Tim EMPAT LAWANG, LhL – Untuk pertama kalinya setelah pasca pandemi Covid-19, lomba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO