Home / Umum / LULUS TES KESEHATAN, ASWARI-IRWANSYAH TUNGGU TAHAPAN SELANJUTNYA

LULUS TES KESEHATAN, ASWARI-IRWANSYAH TUNGGU TAHAPAN SELANJUTNYA

Author : Ron

PALEMBANG, LhL – Rapat pleno terbuka tentang penyampaian hasil penelitian berkas bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Tahun 2018, hari ini, Kamis (18/1/18) digelar KPUD Sumsel yang terbuja untuk umum.

Hasil tes kesehatan ini sangat penting bagi pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur, karena hal tersebut berkenaan dengan hasil penelitian berkas dalam tahapan pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

Baca Juga  CIK UJANG-HARYANTO BUKA PUASA BERSAMA MASYARAKAT DESA MERAPI

Nampak hadir dalam pleno tersebut, sejumlah pasangan calon. Di antaranya H. Aswari Rivai – H. Muhammad Irwansyah, Ishak Mekki-Yudha Pratama, Mawardi Yahya tanpa Herman Deru, Giri Ramandha tanpa Dodi Reza Alex.

Selain penyampaian berkas, juga dilakukan penandatangan berita acara serah terima berkas yang diterima oleh masing-masing pasangan calon.

Usai pengumuman, H. Aswari Rivai ketika dibincangi oleh awak media menyampaikan, jika seluruh hasil tes dan tahapan seleksi sudah dilakukan

Baca Juga  SAAT ORASI, FARHAN BILANG AKAN STOP PEMODAL ASING BATUBARA

“Semua sudah dilaksanakan, hasil tes pun sudah kita terima. Tinggal kita tunggu tahapan selanjutnya yang mungkin nanti akan disampaikan oleh pihak KPUD Sumsel ” jelas Aswari.

Editor : Zadi

Check Also

Pj Bupati Muba Saksikan Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2024

MUSI BANYUASIN, gemasriwijaya.net – Bertempat di lapangan apel Mapolres muba, pada hari ini Rabu (03/04/2024) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO