Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / 7 ISTRI KADES DILANTIK SEBAGAI TIM PENGGERAK PKK

7 ISTRI KADES DILANTIK SEBAGAI TIM PENGGERAK PKK

Author : Soni/Lili

KIKIM TIMUR, LhL – Bertempat di kantor Camat Kikim Timur, Ketua PKK Kikim Timur Marlianti Febroni melantik Ketua dan kader tim penggerak PKK dari Tujuh desa se-Kecamatan Kikim Timur, Rabu (17/01).

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Camat Kikim Timur Pebroni SE, Danramil Kikim Area 405-03 Kapten Inf. Heru Winardi, tokoh masyarakat, tokoh Agama, Ketua Penggerak PKK kecamatan, kepala desa, Ketua Ranting Bhayangkari kikim Timur, Ketua Persit Koramil 405-03 dan ibu-ibu PKK Kecamatan Kikim Timur yang akan dilantik pada hari ini.

Baca Juga  ANGGOTA POLRI KE DESA TERPENCIL GUNA JAGA KAMTIBMAS

Camat Kikim Timur Febroni, SE, MM mengatakan, dengan adanya pelantikan Tim Penggerak PKK ini, ia berharap tim penggerak mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Alhamudillah kita bisa hadir dalam rangka pelantikan sekaligus pengukuhan Tim Penggerak PKK ke 7 desa ini. Selamat kepada para ibu PKK desa yang sudah dilantik pada hari ini, semoga tugas yang diamanakah dapat dilaksanakan dengan baik, semoga tugas kedepan bisa diperaktekkan di desa masing- masing,” harapnya.

Febroni mengingatkan para kader penggerak PKK, seandainya kurang jelas tentang PKK silakan bertanya kepada ketua tim penggerak PKK Kecamatan Kikim Timur. “Harapan kedepan kompak-kompak, jaga hubungan kedinasan dan kekeluargaan. Semua itu untuk menjaga nama baik Kecamatan Kikim Timur. Terima kasih juga kepada para undangan yang sudah datang pada hari ini,” tukasnya.

Baca Juga  Pj Bupati Apriyadi Beri Semangat Taekwondoin Uji Kenaikan Tingkat

Ketua Forum Kades Kikim Timur, Abdul Haris mengatakan, ia bersyukur acara pelantikan ini dapat berjalan dengan lancar. “Harapan kedepan jaga kekompakan kebersamaan dan harus lengkap memakai atribut selama kita hadir di instansi pemerintah, semoga kades yang baru bisa memegang amana,” tukasnya.

Editor : Zadi

Check Also

Bersatu, Masyarakat se-Palembaja Mendeklarasikan Diri Dukung Yulius Maulana

Author : NOPI LAHAT, LhL – Ratusan warga SP (Satuan Pemukiman) 1 Palembaja Desa Cempaka …

SMM Panel

APK

Jasa SEO