Home / Umum / 6 CAWAKO DAN CAWAWAKO DINYATAKAN LULUS

6 CAWAKO DAN CAWAWAKO DINYATAKAN LULUS

Author : Pardinal

PAGARALAM, LhL – Sebagai salah satu bagian dari seratus tujuh puluh satu daerah yang melaksanakan pilkada 27 Juni 2018 mendatang, Kota Pagar Alam merupakan salah satu daerah yang akan mengganti pemimpinnya melalui pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 ini.

Maka dari itu, hari ini Rabu (17/01/2018) KPUD Kota Pagar Alam melaksanakan Rapat Pleno penyampaian hasil verifikasi administrasi terhadap kelengkapan dan keabsahan dokumen persyaratan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pagar Alam Tahun 2018.

Baca Juga  LELANG PROMO AKHIR TAHUN APP KTM, BELI GAJAH DAPAT BEBEK

Setelah melakukan pengecekan administrasi hingga selesai, maka pada 6 ( Enam ) pasangan calon Wako dan Wawako dinyatakan lulus dalam tahap Rapat Pleno ini.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Pagar Alam, Yenli Elmanoperi SE, menyampaikan yang kesekian kalinya dia mengharapkan kepada semua pihak, bahwa ia menginginkan Pilkada Kota Pagar Alam dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga  KABAR TANAH SUCI : JEMA'AH HAJI KLOTER V ASAL LAHAT, IKUTI PENGARAHAN UMROH SUNAH KE 2

“Saya mengajak, baik itu Panwaslu Panwascam, Partai Politik dan seluruh Kandidat, dapat menjadikan pilkada kondosif di Pilkada 2018 ini,” harapnya.

Editor : Zadi

Check Also

Pj Bupati Muba Saksikan Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2024

MUSI BANYUASIN, gemasriwijaya.net – Bertempat di lapangan apel Mapolres muba, pada hari ini Rabu (03/04/2024) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO