Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / DIHADAPAN PENDUKUNGNYA, JM-YUS JANJIKAN 4L AMAN DALAM 6 BULAN

DIHADAPAN PENDUKUNGNYA, JM-YUS JANJIKAN 4L AMAN DALAM 6 BULAN

Author : Kayan

EMPAT LAWANG, LhL – Bertempat di lapangan bola Kelurahan Talang Jawa Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Empat lawang periode 2018 – 2023, H Joncik Muhammad da Yulius Maulana secara resmi mendeklarasikan diri untuk maju bertarung di Pilkada serentak tahun 2018, Senin (8/1).

Dalam sambutannya Joncik menegaskan kepada para pendukungnya untuk jangan ragu memilih Joncik Muhammad dan Yulius Maulana, karena kalau mereka menang maka akan menjamin keamanan di Empat Lawang untuk menghilangkan Citra Jelek empat lawang yang terkenal sebagai kota dengan kriminal tinggi (kota begal).

Baca Juga  MAU TAK MAU, ASN HARUS NETRAL DALAM PILKADA

“Oleh sebab itu kalau Joncik Muhammad jadi bupati dan Yulius Maulana jadi wakil bupati kami berjanji dengan dibantu para sesepuh dan pihak kepolisian enam bulan menjadi bupati, Empat Lawang harus aman, Kalau tidak aman kami akan mundur jadi bupati,” tegasnya.

Selanjutnya, kata joncik kalau JM -Yus menang, sektor pertanian akan menjadi prioritas mereka karena mayoritas masyarakat Kabupaten Empat Lawang merupakan petani.

“Masyarakat Empat Lawang 96 persen berpropesi petani itu data statistik, kalau kami menjadi bupati, pertanian akan menjadi prioritas, pertanian harus menjadi fokus di Empat Lawang, insyaAllah masyarakatnya maju pertaniannya modern, maka Empat Lawang akan makmur,” bebernya di depan ribuan pendukungnya yang bersorak sorai.

Baca Juga  MULAI 1 NOVEMBER MENDATANG MOTOR BODONG AKAN DITINDAK

Sementara Yulius Maulana dalam sambutannya mengatakan tujuan mereka menjadi Bupati dan Wakil Bupati bukanlah untuk memperkaya diri apalagi mendirikan politik dinasti.

“Kalau kami menjadi Bupati dan wakil Bupati Empat Lawang, kami tidak akan mencari kekayaan, karena kalau hanya mau mencari kekayaan, membuat kerajaan tidak akan nyampai setahun pasti ditangkap KPK,” Tutup Yulius Maulana. 

Editor : Zadi

Check Also

Event Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang 2022, Diikuti Ratusan Peserta dari Pulau Sumatera dan Jawa

Author : Tim EMPAT LAWANG, LhL – Untuk pertama kalinya setelah pasca pandemi Covid-19, lomba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO