Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / HELMI : ALIH TUGAS DI KEJAKSAAN, ITU HAL BIASA

HELMI : ALIH TUGAS DI KEJAKSAAN, ITU HAL BIASA

Author ; Ganda Coy

LAHAT, LhL – Jabatan Kepala Seksi (Kasi) Intelijen) Kejaksaan Negeri (Kejari) Lahat yang sebelumnya dijabat Indra Abdi Perkasa, SH, hari ini Rabu (0301/18) diserahterimakan dan digantikan pejabat yang baru, Erik Yudistira, SH di aula Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Lahat.

Agar kegiatan ini lebih khidmat, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Kejaksaan, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan (SK). Langsung dilanjutkan dengan pelantikan oleh Kajari Lahat, Helmi, SH, MH dan serah terima jabatan, penadatangan surat keputusan (SK) dan di isi dengan ucapan selamat kepada kedua pejabat.

Baca Juga  Bupati Cik Ujang Ikuti Sholat Isitsqo di Halaman Mapolres Lahat

Helmi, dalam sambutannya mengatakan bahwa, pergantian tugas merupakan hal biasa dalam lingkungan pemerintah, khususnya Kejaksaan Negeri Lahat seperti terjadi pada hari ini. 

“Alih tugas di kejaksaan RI, itj biasa. Seperti kita tahu, jabatan yang diemban merupakan itu adalah amanah yang mesti dilaksanakan dengan baik,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Helmi mewakili keluarga besar Kejaksaan Negeri Kabupaten Lahat mengucapkan selamat kepada kedua pejabat yang baru diberikan amanah yang baru.

Baca Juga  Turnamen Sepak Bola Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 Resmi Dimulai

“Kepada saudara Indra Abdi Perkasa, SH selamat menjalankan tugas di tempat yang baru , dan untuk Erik Yudistira, SH kami ucapkan selamat bergabung dan bertugas di Kejaksaan Negeri Lahat. Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik di tempat yang baru dan dapat bekerja sama dengan baik,” ujarnya.

Editor : Zadi

Check Also

Hadiri Undangan, Warga Lahat : Sosok Pemimpin Seperti Yulius Maulana yang Kami Inginkan

Author : NOPI LAHAT, LhL – Selama ini banyak masyarakat Kabupaten Lahat mengenal Yulius Maulana …

SMM Panel

APK

Jasa SEO