Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / KEHADIRAN PASANGAN BZ-FARHAN DISAMBUT SERUAN SRIKANDI

KEHADIRAN PASANGAN BZ-FARHAN DISAMBUT SERUAN SRIKANDI

Author : HENDRY

LAHAT, LhL – Seperti diberitakan, ribuan masyarakat yang tergabung dalam Srikandi Bursah Zarnubi di Ballroom Grand Zuri Hotel pada Kamis (28/12/17) yang hadir langsung Pasangan Bakal Calon (Pasbalon) Bupati Lahat Periode 2018 – 2023. H. Bursah Zarnubi dan Calon Wakil Bupati Lahat Parhan Bersah.

Terpantau di lokasi, suasana semakin meriah tatkala Calon Bupati Lahat H. Bursah Zarnubi dan Calon Wakil Bupati Lahat Parhan Berzah memasuki Ballroom, sorak sorai teriakan dukungan yang diserukan oleh Tim Srikandi menggema dengan semangatnya.

Baca Juga  Melalui Dinas TPHP Lahat, Bupati Lahat Salurkan Bantuan Sayur- Sayuran dan Buah- Buahan Kepada Korban Banjir

Usai digelarnya penyampaian beberapa, Bakal Calon Bupati Lahat H. Bursah Zarnubi kemudian melantik Tim Srikandi.

“Dengan mengucapkan Bismillahirohmannirohhim, pelantikan Tim Srikandi saya lantik dan saya ucapkan terimakasih kepada Tim Srikandi”, ungkap Burzah.

Sementara itu, Ketua Tim Srikandi Kabupaten Lahat, Merry Mardalena dalam sambutannya mengajak Tim Srikandi untuk memenangkan H. Burzah Zarnubi dan Parhan Bersah di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2018 mendatang.

“Dengan program yang jelas dan juga sebagai calon yang sudah terbukti, mari kita dukung dan berikan kesempatan untuk membangun Kabupaten Lahat untuk lebih maju dan lebih baik”, ungkapnya.

Baca Juga  HOTEL GZ DAN PMI LIBATKAN UNSUR TNI DAN POLRI DONOR DARAH BERSAMA

Merry menambahkan, mari para Tim Srikandi untuk mengerjakan tugas tugasnya dan berjuang demi kemenangan Calon Bupati H. Burzah Zarnubi dan Calon Wakil Bupati Parhan Bersah.

“Saya yakin dengan kebersamaan dan perjuangan Tim Srikandi, pasangan H. Burzah Zarnubi dan Parhan Bersah insyaallah menang telak”, terangnya.

Editor : ZADI

Check Also

YM Bersanding dengan HH, Pengamat Politik : Mesra Tak Mesti Senada

  Author : Nopi LAHAT, LhL – Dengan kesibukannya dalam memenuhi sejumlah undangan masyarakat Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO