Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / GOR SERAME LAHAT JADI AJANG SALING KENAL PARA REMAJA

GOR SERAME LAHAT JADI AJANG SALING KENAL PARA REMAJA

Author : Armansyah 

 
LAHAT, LhL – Selain sebagai sarana menyehatkan diri melalui olah raga, Lapangan Serame Lahat juga kerap dimanfaatkan para remaja sebagai ajang untuk saling mengenal satu sama lain dan bersilaturahim. Yang mana di lapangan tersebut sudah terdapat berbagai macam sarana olahraga, di antaranya lapangan volly, lapangan basket, sepak bola dan joging track. 

 
Lapangan  olahraga ini tentunya menjadi suatu kebanggaan bagi kalangan remaja di Kabupaten Lahat, dikarenakan bisa memperlancar aktivitas mereka dalam berolahraga di setiap soren hingga malam.

Baca Juga  TIM SEPAK BOLA LAHAT LOLOS MASUK PENYISIHAN SETELAH TUMBANGKAN TIM SEPAK BOLA OGAN ILIR

 

Lapangan ini sangat bermanfaat untuk mengalihkan perhatian para remaja dari kegiatan negatif, seperti pengaruh narkoba dan kenakalan remaja lainnya.

 
Andi (22) salah satu remaja yang hobi bermain volly mengaku, dirinya sangat senang lantaran setiap sore bisa bermain Vvolly bersama teman temannya, setidaknya dengan ada lapangan yang sudah disediakan oleh Pemerintah Lahat ia dan teman temannya bisa berolahraga sepuasnya tanpa harus membayar. 

 
“Kami sangat senang dengan adanya lapangan olahraga yang dibebaskan untuk berolahraga, tanpa terkecuali,” ujar Andi Kamis (07/12/17).

Baca Juga  Waktu Pelaksanaan Poprov Semakin Dekat, Cik Ujang Minta Persiapan Dikebut

 
Selain itu, Koko (23) salah satu remaja yang gemar bermain bola Basket menerangkan, dengan adanya lapangan olahraga ini para remaja yang datang dari berbagai daerah atau dari kelurahan bisa saling mengenal satu sama lain dan akhirnya bisa menambah pertemanan. 

 
“Ya, dengan ini kami bisa mengenal satu sama lain, meskipun berbeda hobi setidaknya kami bisa berkumpul di setiap sorenya, sambil berolahraga dan juga menambahkan ikatan persahabatan,” ungkapnya. 
Editor : Zadi

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO