Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / MATAHARI LAKUKAN GRAND OPENING

MATAHARI LAKUKAN GRAND OPENING

Author : Ganda Coi

LAHAT, LhL – Pasca dibukanya Citimall di Kabupaten Lahat tahun lalu, akhirnya Matahari Department Store hadir juga di mall terbesar di Bumi Seganti Setungguan. Pembukaan tersebut ditandai dengan Grand Opening di lantai satu Citimall Kabupaten Lahat, Kamis (30/11/17).

Dalam kata sambutannya Bupati Lahat yang diwakili Asisten III Bidang Umum Iskandar membuka langsung Grand Opening Matahari Department Store Kanbupaten Lahat, meminta pihak Matahari membantu Pemda menciptakan lapangan pekerjaan, meningkatkan pelayanan, salah satunya menjual produk dengan harga terjangkau serta berkualitas, serta cinta akan lingkungan yang bersih dan nyaman.

Baca Juga  RIBUAN PELAJAR IKUTI FESTIVAL SENI HUT KE 38 PTBA

“Saya mewakali pemerintahan Kabupaten Lahat mengucapkan selamat atas terselegaranya grand Opening Matahari semoga dapat maju dengan pesat di Bumi Seganti Setungguan ini,” harap Iskandar.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut, Teges Rita Soraya selaku Associate Direktur Head of Marketing Communication NWP Retail selaku perusahaan pengelola Citimall Kabupaten Lahat mengatakan, perkembangan sebuah kota bisa dilihat dari seberapa besar investasi yang masuk dalam kota tersebut.

Baca Juga  1 UNIT RUMAH DILALAP SI JAGO MERAH DI PASAR BAWAH

“Kehadiran Matahari di Citimall di Kabupaten Lahat dapat menjadi salah satu tolak ukur kemajuan perekonomian Kabupaten Lahat,” ujarnya.

Sementara Human Resources Director (HRD) Matahari Department Store Andre Rumantir mengungkapkan, terima kasih kepada pemerintahan Kabupaten Lahat yang telah dapat hadir di dalam acara ini.

“Kehadiran Matahari telah membawa dampak positif bagi perekonomian di sekitarnya, mulai dari perekrutan 200 orang karyawan, yang mana pegawainya hampir keseluruhan diambil dari Kabupaten sendiri,” ucap Andre.

 

Editor : Zadi

Check Also

Tancap Gas..!!!!, Tim Kuasa Yulius Maulana Ambil Formulir Pendaptaran Cabup di 7 Parpol

Author : Ujang LAHAT, LhL – Antusias bakal calon untuk ikut berpartisipasi dalam penjaringan di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO