Home / REGIONAL / MUARA ENIM / DATA DUKUNGAN KTP UNTUK SHINTA-SURYADI MEMBLUDAK

DATA DUKUNGAN KTP UNTUK SHINTA-SURYADI MEMBLUDAK

Author : Azhari

MUARAENIM, LhL -Dukungan penuh para pendukung terhadap pasangan bakal calon bupati Enim yang maju melalui jalur Independen H j.Shinta Paramitha SH.MH dan Syuryadi SE,M.Sh. untuk periode 2018 hingga 2023 mendatang melebih syarat dari KPUD Muara Enim.

Syarat mutlak KPUD Muara Enim untuk bakal calon bupati Muara Enim secara Independen sebesar 35.149 pendukung melaui KTP, sementara calon bupati Shinta melebihi angka syarat KPUD tersebut yakni 43.178 pendukung kelebihan ini mencapai 122,84% pendukung.

Baca Juga  DIRENCANAKAN FKMSB GELAR HALAL-BIHALAL DI HOTEL GRIYA SENTESA

Menurut Shintha, pencapaian dukungan syarat independen yang sangat draktis itu tercapai dari para pendukung di 255 desa dan kelurahan di 20 kecamatan se-Kabupaten Muara Enim.

Shinta menyampaikan rasa syukurnya, jumlah KTP yang di kumpulkan telah melebihi syarat yang ditentukan data masuk ke KPUD, tidak bisa ganda karena KPUD punya sistem khusus kalau ganda langsung tertolak sekarang berkasnya sudah diserahkan dan diterima langsung oleh Ketua KPUD Muara Enim untuk diverifikasi.

Baca Juga  TRUCK ANGKUTAN BATUBARA KIAN RESAHKAN WARGA MUARA ENIM

“Ya Saat ini kita lagi menunggu hasil verifikasi oleh KPUD, mudah-mudahan hasil verifikasinya hari ini juga bisa kita terima dan hasilnya memuaskan, terimakasih para pendukung mari maju terus para relawan ,”tutupnya.

Editor : Hafiz

Check Also

Tata Kelola Dana Pensiun Bukit Asam Terus Diperkuat

Author : Ujang / Humas BA MUARA ENIM, LhL – Tata kelola Dana Pensiun Bukit …

SMM Panel

APK

Jasa SEO