Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / CAMAT PAGUN : MANFAATKANLAH DD SESUAI ATURAN DAN HASIL MUSDES

CAMAT PAGUN : MANFAATKANLAH DD SESUAI ATURAN DAN HASIL MUSDES

Author: Armansyah

PAGAR GUNUNG, LhL – Sehubungan dengan telah dikucurkan Dana Desa (DD) tahap 2 di Kecamatan Pagar Gunung, Kabupaten Lahat, selaku Camat Pagar Gunung dan jelang masa pensiunnya, Isyroni, SE memanfaatkan hari yang tersisa dengan menghimbau kepada seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Pagar Gunung, untuk menggunakan dana desa dengan baik.

“Kepada para kepala desa saya ingatkan, gunakanlah dana desa itu dengan baik, dan bangunkanlah sesuai dengan RAB hasil Musdes. Jangan sampai melangkahi aturan yang telah ditetapkan pemerintah,” ungkapnya, Sabtu (25/11/17) pada lahathotline.com.

Baca Juga  TINJAU PEMBANGUNAN JEMBATAN GANTUNG, KEHADIRAN BUPATI LAHAT "BAKAR" SEMANGAT KERJA MASYARAKAT PAGUN

Tidak hanya itu, Isyroni juga menyarankan, agar di tahun 2018 nanti kepala desa menggunakan dana desa dengan prioritas membangun kekurangan yang ada di dalam desa terlebih dahulu.

“Ya, karena dana itu diturunkan untuk masyarakat. Jadi gunakanlah sesuai kehendak masyarakat di bidang pembangunan, maupun di bidang olahraga aktivitas karang taruna,” kesannya.

Baca Juga  HADORI BERHARAP, PUSKESMAS PAGUN TERAKREDITASI DI AKHIR 2017

Isyroni berharap, pembangunan realisasi dana desa 2017 ini semuanya selesai di bulan Desember nanti.

“Karena itu sesuai dengan anggaran di tahun 2017. Jika masih ada yang belum selesai, maka kepala desa harus membuat surat pernyataan perjanjian waktu untuk menyelesaikan pembangunan,” pesan dia.

Editor: Zadi

Check Also

BUPATI DAN WABUP SHOLAT JUM’AT BERSAMA MASYARAKAT DESA KARANG AGUNG

Author : Jang LAHAT, LhL – Usai menghadiri kegiatan silaturahmi di halaman Kantor Camat Pagar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO