Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / FKPD LAHAT TABUR BUNGA DAN BERDOA DI TMP PUSPA BHAKTI

FKPD LAHAT TABUR BUNGA DAN BERDOA DI TMP PUSPA BHAKTI

Author : Zadi

LAHAT, LhL – Usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Pahlawan di lapangan Seganti Setungguan, Bupati Lahat H Aswari Riva’i bersama , Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi, SIK, Dandim 0406 serta jajaran SKPD lainnya melakukan doa dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Puspa Bhakti, Jumaat (10/11/17).

Mewarnai kekhusukan tabur bunga dan berdoa, di TMP juga digelar upacara peringatan Hari Pahlawan yang dipimpin Kapolres Lahat AKBP Robby. Dalam amanahnya Kapolres menyampaikan, Hari Pahlawan merupakan momen reflektif untuk memberi makna atas pengorbanan para pahlawan kusuma bangsa, dengan menyalakan jiwa kepahlawanan dalam perjuangan mengisi kemerdekaan.

Baca Juga  STAFF AHLI KEMENTERIAN KEMARITIMAN DAN SUMBER DAYA RI MENGHAMPIRI GRAND ZURRY LAHAT

“Upacara memperingati hari Pahlawan ini, adalah bentuk penghormatan kami terhadap para pahlawan yang gugur demi membela tanah air dalam memperjuangkan kemerdekaan.” terang Roby.

Bupati Lahat H. Aswari Riva’i juga menyebut, bahwa ziarah TMP ini sendiri bertujuan untuk mengenang perjuangan para pejuang bangsa yang telah gugur dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan dari tangan penjajah.

Baca Juga  RESPONSIF : DENGAR BERITA, H ASWARI KUNJUNGI KORBAN KEBAKARAN

“Di sini kita bisa melihat betapa banyak para pejuang kita yang gugur, semua itu mereka (Pahlawan) lakukan demi kita anak cucunya, agar bisa mengisi dan menikmati kemerdekaan ” cetus Aswari di sela-sela menabur bunga

Editor : Zadi

Check Also

YM Bersanding dengan HH, Pengamat Politik : Mesra Tak Mesti Senada

  Author : Nopi LAHAT, LhL – Dengan kesibukannya dalam memenuhi sejumlah undangan masyarakat Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO