Home / REGIONAL / MUARA ENIM / KAPOLRES MUARA ENIM MINTA 289 PESERTA DIKSAR JADI ANGGOTA POLRI YANG PROPESIONAL

KAPOLRES MUARA ENIM MINTA 289 PESERTA DIKSAR JADI ANGGOTA POLRI YANG PROPESIONAL

Author : Firman

MUARA ENIM, LhL – Sebanyak 289 para siswa-siswi Tingkat SMA/SMK yang berasal dari berbagai kecamatan yang ada di wilayah kabupaten Muara Enim dan Pali yang mengikuti seleksi dan pelatihan dasar Polri, mendapat arahan langsung dari kapolres muara enim AKBP Leo andi gunawan SIK MPP di halaman Mapolres Muara Enim, Senin (30/10/2017).

Mereka adalah para calon peserta tes yang sudah melakukan pendaftaran di polres Muara Enim yang di mulai sejak tanggal 24 Oktober 2017 s/d tgl 30 Oktober 2017 hari ini.

Baca Juga  PIMPIN SERTIJAB KASAT LANTAS, KASAT NARKOBA DAN KAPOLSEK PAU INI PESAN AKBP DOLLY GUMARA

Dikatakan Leo, tahapan diawali dengan pengisian Indentitas, kemudian pengukuran Tinggi Badan dan Berat Badan, serta dilanjutkan Kesehatan, kemudian melengkapi berkas yang dikompulir oleh Panitia Polres Muara Enim.

Dalam arahannya, Leo memuji semangat para Siswa yang nampak begitu antusias mengikuti pembinaan, pelatihan calon peserta seleksi penerimaan Polri Tahun 2018 Nanti.

“Diharapkan dengan tujuan kegiatan pembinaan dan pelatihan ini guna menyeleksi calon anggota Polri, yang siap mengikuti tes penerimaan Polri tahun 2018, dimana kelak di akan melahirkan Personel Polri, yang mahir, Profesional, Modern dan Terpercaya (PRO MOTER) serta siap di tempatkan dimana saja di mereka tugaskan,” harap Leo.

Baca Juga  MESJID BABUSSALAM ISLAMIC BUTUH PERHATIAN PEMKAB

Editor : Zadi

Check Also

Pj Bupati Sandi Fahlepi Ajak Birokrat Muba Tingkatkan Kolaborasi, Jauhi Kompetisi

# Rapat Staf Perdana Jajaran Pemkab Muba Bersama Pj Bupati Sandi Editor : RON MUBA, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO