Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PD, ANAK SMA 1 LAHAT INI JADI FOTOGRAFER

PD, ANAK SMA 1 LAHAT INI JADI FOTOGRAFER

Author : Ivi Hamsyah

LAHAT, LhL- Semaraknya Pawai berlangsung membuat antusiasme masyarakat untuk melihat bermacam penampilan yang diperagakan di hadapan Bupati Lahat dan rombongan.

Mulai dari penampilan anak TK, SMP, SMA, SMK, pakaian unik, mobil hias sampai ke atraksi pencak silat pun diperagakan.

Penampilan dari para Drumband yang sangat dinantikan oleh penonton, pasalnya sang mayorit yang berpakaian seksi menunjukan aksinya didepan penonton dengan bermacam gaya dan berparas cantik.

Akan tetapi ada lagi yang membuat heboh ketika SMA Negeri 1 Lahat, melakukan atraksinya di depan panggung dimana tempat Bupati Lahat H.Saifudin Aswari Riva’i SE, dan rombongan duduk untuk menyaksikan bermacam penampilan para parade yang lewat. Sontak saja mata para penonton terfokus melihat cewe yang sedang memotret rekan rekanya yang lewat, lucunya sicewe yang mengenakan pakaian putih abu abu ini, njepret rekanya di atas tangga pas depan Bupati Lahat duduk, sicewe PD saja njepret teman temannya di hadapan Bupati Lahat, atau biasa di sapa Kak Wari ini.

Baca Juga  Lantik Tim Percepatan Pembangunan, Ini Harapan Bupati Lahat

Penonton pun dibuatnya tertawa oleh anak SMA tersebut, pasalnya dengan posisi gayanya yang begitu miring bak fotografer profesional. penonton sudah berapa kali memanggilnya agar jangan memoto di atas panggung dan segera turun, akan tetapi si cewe tak menghiraukan, Ia terus saja memotohi rekan rekannya.

Terdengar celetukan suara penonton dari belakang awak media, mengatakan wah itu bakal jadi fotografer profesional.

Baca Juga  LSM GERHANA INDONESIA KUKUHKAN PENGURUS SE-SUMATERA SELATAN

Tetapi sayang fotografer yang berpakaian putih abu abu tersebut, awak media tak sempat menanyakan namanya.

Nurmala, Wartawati dari Lahat Pos yang mengabadikan aksi sang cewe yang  memotret di atas panggung terssebut terpingkal pingkal melihatnya, Mala, merasa lucu dan unik dengan adanya penampilan fotografer yang secara tiba tiba sudah di atas panggung, dengan gaya motonua begitu percaya diri.

“Hahahaa asli sangat lucuu kak, yakin nian dio langsung naik ke pucuk panggung dengan moto gaya miring tu,” ujar Mala sambil tertawa.

Hingga aksi yang membuat sedikit heboh bagi penonton tersebut, situasi karnaval berjalan dengan lancar dan sukses.

Editor : Zadi

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO