Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / DINAS PU SURVEY LOKASI RENCANA PEMBANGUNAN TEMBOK PENAHAN SUNGAI LEMATANG

DINAS PU SURVEY LOKASI RENCANA PEMBANGUNAN TEMBOK PENAHAN SUNGAI LEMATANG

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Tim survey dari Dinas PU Bina Marga Kabupaten Lahat bersama Camat Kabupaten Lahat, berserta Kepala Desa (Kades) Desa Banjar Negara dan Kepala Desa (Kedes) Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat mengecek rancana lokasi pembangunan tembok penahan di area Banteng Sungai Lematang, tepatnya di Desa Banjar Negara Selasa (8/8/17).

Terpantau di lokasi, tim survey yang langsung dipimpin oleh Seketaris PU Bina Marga, Kepala Desa Banjar Negera, Kepala Desa Tanjung Payang serta jajaranya turut hadir untuk mengecek rencana pembangunan tembok penahan tersebut.

Baca Juga  BAZNAS LAHAT BANTU 12 MAHASISWA KURANG MAMPU

Kabit Dinas PU Bina Marga, Mirza berharap agar rencana pembangunan tembok penahan yang berada di Desa Banjar Negara dan Desa Tanjung Payang, sepanjang 2 KM ini tidak ada halangan dan dana dari pusat akan turun lebih cepat.

“Saya harap dukungan dari masyarakat serta Kepala Desa Banjar Negara dan Kepala Desa Tanjung Payang, supaya pembangunan yang akan kita laksanakan ini terlaksana dengan baik.” terang Mirza.

Baca Juga  MARIO : AYO JADIKAN MOMENT HPD UNTUK MENUJU KEBAIKAN

Hal senada juga diutarakan oleh Helmi selaku Kepala Desa Banjar Negera Kecamatan Lahat  ia sangat berharap agar pembangunan tembok penahan ini cepat terlaksana.

“Khususnya masyrakat kami di Desa Banjar Negara, Kecamatan Lahat ini, sudah sangat takut akan terjadi bencana alam. Hujan, lalu banjir, mudah- mudahan pembangunan ini akan terlaksana dengan cepat, agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan”, terang Helmi.

Editor : Zadi

Check Also

Hingga saat ini, Hanya Yulius Maulana Dipastikan Maju di Pilkada Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Hingga hari ini, Senin (13/5/24) jelang Pilkada Lahat 2024, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO