Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PANGDAM II/SWJ BANGGA DENGAN PEMBANGUNAN LAHAT, KAPOLDA AJAK BERANTASAN NARKOBA

PANGDAM II/SWJ BANGGA DENGAN PEMBANGUNAN LAHAT, KAPOLDA AJAK BERANTASAN NARKOBA

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Pemerintahan Daerah Kabupaten Lahat helat acara silaturami Tiga Pilar. Acara tersebut di laksanakan di Pondopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Rabu (19/07/17).

Dengan diawali penyambutan yang di lakukan oleh Polisi kecil dan TNI kecil, dan langsung di sambut Bupati Lahat, Dandim 0405, Kaporles Lahat berserta jajaranya, lalu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama, Doa, dan di isi dengan sambutan- sambutan.

IMG-20170719-WA0031

Dalam sambutan Bupati Lahat, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, mengucapkan selamat datang kepada Pangdam II Sriwijaya berserta rombongan, dan Kapolda Sumsel beserta rombongan yang telah hadir di Bumi Seganti Setungguan untuk acara yang baik ini.

Baca Juga  KPUD LAHAT TERUS “GENCARKAN” KOMUNIKASI DEMI MEMBANGUN SOLIDITAS

“Kami seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Lahat, TNI, Polri, Camat, Lurah, Kepala Desa berkumpul menjadi satu untuk menunjukan kepada Pangdam II Sriwijaya dan Kapolda Sumatera selatan, bahwa masyarakat Kabupaten dan Pemerintahannya, TNI, Porli selalu kompak satu sama lain,” terang Aswari.

Dalam arahan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Am. Putranto, S. Sos, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat beserta jajaranya yang telah menyambut dengan sangat hangat dan baik.

“Kedatangan saya bersama Kapolda Sumatera Selatan ke Kabupaten Lahat, guna kunjungan kerja dan silaturami tiga pilar (Bhabinkamibmas, Babinsa dan Kades/Lurah). Dan saya sangat bangga dengan Kabuputen Lahat menbangunanya sangat pesat, tempat pariwisatanya begitu banyak dan banyak menggelar even- even besar di Kabupaten Lahat.” tutur Putranto.

Baca Juga  Aspirasi Massa Ditampung, JPU Kejari Lahat Tunggu Perintah Pimpinan

Sedangkan dalam arahan Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Drs, Agung Budi Maryoto, M.Si, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat berserta jajaranya, Dandim 0405, Kaporles Lahat, beserta jajaranya yang telah menyambut hangat dan sangat baik.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat, yang telah menggelar acara ini dengan sangat baik. Dan saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lahat untuk memberantas jual beli Narkoba barang haram tersebut, dilingkungan Kabupaten Lahat. Jangan takut untuk melaporkan ada tindak tanduk jual beli narkoba di lingkungan Masyarakat.” ajak Agung.

Editor : Yadi

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO