Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / NASDEM TERIMA PENGEMBALIAN FORMULIR DARI CIK UJANG

NASDEM TERIMA PENGEMBALIAN FORMULIR DARI CIK UJANG

Author : Ron

LAHAT, LhL – Sepertinya, Cik Ujang yang merupakan salah seorang kandidat Bupati Lahat semakin serius dengan rencanannya untuk meminta restu dari kursi parlemen dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Lahat.

Hari ini, Selasa (18/7/17) sekira jam 12:00, terpantau anggota DPRD Lahat asal Partai Demokrat tersebut mendatangi sekretariat DPD Partai Nasdem di Jalan Kolonel H. Berlian Talang Kapuk Lahat.

Dengan didampingi sejumlah simpatisannya, kadatangan Cik Ujang disambut hangat oleh pengurus dan panitia penjaringan calon Bupati Lahat untuk periode 2018-20123 mendatang.

Baca Juga  Ini Tuntutan Ormas Gemapala Kepada Pihak Perusahaan PT Supreme Energy

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Cik Ujang beserta rombongan, dan selamat datang di Partai Nasdem ini. Kami bersyukur, dengan dikembalikannya formulir ini menandakan Pak Cik Ujang memang serius untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Lahat”, sambut. Ketua DPD Partai Nasdem Hj. Sri Nurdiani yang didampingi oleh Bayu Ferdian SE selaku Sekretaris Partai Nasdem sekaligus Ketua Penjaringan Bacalonbup 2018.

Baca Juga  KETUA MPO PEMUDA PANCASILA BUKA KEJUARAAN GAPLE PEMUDA BERSAMA BURSAH ZARNUBI

Terpisah, Cik ujang sendiri juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan para pengurus DPD partai Nasdem yang sudah menyambut dan melayani kehadirannya bersama rombongan dengan baik.

“Harapan saya, semoga nanti partai nasdem ini bisa menjadi partai yang menghantarkan dirinya menuju lahat 1. Terlebih lagi jika Partai Nasdem dapat maju bersama dengan partai Demokrat dalam hal pencalonan bupati ke depan”, harap Cik Ujang.

Editor : Yadi

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO