Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / SOAL ADD, WASRIANTO TERBUKA PADA MASYARAKAT

SOAL ADD, WASRIANTO TERBUKA PADA MASYARAKAT

Author : Armansyah

MULAK ULU, LhL- Sehubungan telah di gelontarkannya Anggran Dana Desa (ADD) tahun 2017 di berbagai perdesaan. Maka, hari ini Wasrianto selaku Kepala Desa Danau Belidang Kecamatan Mulak Ulu, memasangkan Papan Informasi penjelasan tentang Anggaran Dana Desa di dalam Desanya, untuk memberi tahu kepada masyarakatnya.

“Sengaja saya buat dan saya tegak kan papan ini di dalam Desa kami, berguna untuk memberi tahu kepada masyarakat saya, supaya mereka dapat memahami apa itu bentuk Dana Desa dan apa kegunaan nya”, terang wasrianto saat dibincangi di kediamannya.

Baca Juga  MUSDES GERAMAT PRIORITASKAN JUT, SPAL DAN TARUP

Sementara itu, Wasrianto juga menjelaskan, sebagai Kepala Desa ia ingin mewujudkan dan mensejahterakan desanya bersama masyarakat, baik itu di bidang pembangunan maupun di bidang pokok lainnya.

“Kita sebagai pemimpin itu harus terbuka kepada masyarakat, dan juga harus memberikan penjelasan yang tepat dan dapat di mengerti oleh masyarakat kita”, tegasnya.

Sementara itu, melalui Musyawarah Desa (MUSDES), Wasrianto mengumpulkan masyarakatnya dan juga mengundang Camat, supaya bisa disaksikan apa yang diminta oleh masyarakat Danau Belidang, untuk penggunaan Dana Desa.

Baca Juga  SATU RUMAH DI DESA DATAR BALAM MULAK ULU LUDES TERBAKAR

“Saya harus terbuka, saya ingin menggunakan dana Desa ini sesuai dengan persetujuan masyarakat, karena saya sadar bahwa dana desa itu untuk masyarakat, dan juga untuk membangun apa kekurangan di dalam Desa. Makanya setiap Musdes saya undang camat, perangkat desa, toko toko masyarat, ibu PKK dan juga Karang Taruna Desa Danau Belidang”, paparnya.

Editor : Yadi

Check Also

Sepakat Nyatakan Dukungan, Yulius Maulana “Mantab” Calon Bupati Lahat 2024-2029

Author : Ujang LAHAT, LhL – Adanya sosialisasi melalui mulut ke mulut dan tebaran baliho …

SMM Panel

APK

Jasa SEO