Home / OLAHRAGA / ASWARI RIVAI ADU CEPAT DENGAN MANTAN PEMBALAP SLALOM DI SIRKUIT MANGGUL

ASWARI RIVAI ADU CEPAT DENGAN MANTAN PEMBALAP SLALOM DI SIRKUIT MANGGUL

Author : PRIMA AS

LAHAT, LhL – Lagi- lagi Aswari Riva’i SE selaku pemilik Sirkuit Manggul bersama James Rengger mantan pembalap slalom, dan pembalap lainnya menjajal gokart dengan lintas sirkuit gokart, di lokasi sirkuit manggul, Desa Manggul, Kecamatan Lahat, Rabu (12/07/2017).

Dengan adanya gokart ini aswari terus berlatih menjajal mentalnya bersama mantan pembalap Gokart dan Pembalap lainnya di lintasan ini. Kedatangan 6 gokart di Lahat membuat para pembalap ingin menjajal lintasan sirkuit gokart di sirkuit manggul ini.

Baca Juga  Untuk Perkembangan Olahraga Menembak, Pemprov Akan Rekrut Pelatih Bertaraf Internasional

“Ya, hari ini kak Wari latihan sama kawan- kawan menjajal lintasan gokart. Nanti kita akan gelar event untuk Gokart dan sekaligus ingin mendatangkan pelatih gokart di kabupaten lahat,” kata Aswari

Sementara itu mantan pembala slalom James Reger ikut bersama Aswari Rivai melintasi sikuit manggul mengunakan gokart. Ia menagatakan, semua unsur harus mendukung niat baik Aswari, karena Aswari merupakan salah satu Bupati yang konsen terhadap perkembangan dunia olah raga otomotif.

Baca Juga  Bikin Malu, Motor Raib Saat Awasi Venue Voly Porprov XIV/2023

“Seru hari ini, kita latihan bersama bupati Lahat dengan mengunakan gokart, apa lagi pemilik sirkuit begitu cintanya dengan otomotif, kita harus dukung perkembanggan kabupaten Lahat dengan adannya sirkuit ini. Apa lagi beliau ingin mencari bibit-bibit pembalap di putra daerah Lahat maupun Sumsel,” tukas James.

Editor : YADI

Check Also

Wakil Bupati Lahat Tutup Tournamen Volly Bupati Cup 2023

Author : Ujang LAHAT, LhL – Wabup Lahat H. Haryanto, SE, MM, menyaksikan pertandingan Final …

SMM Panel

APK

Jasa SEO