Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / KOKOHKAN IKATAN SILAHTURAHMI, BUPATI LAHAT GELAR HALAL BIHALAL DI RUMAH DINAS

KOKOHKAN IKATAN SILAHTURAHMI, BUPATI LAHAT GELAR HALAL BIHALAL DI RUMAH DINAS

Author : Ribut (Kominfo)

LAHAT, LhL – Kendati puncak perayaan hari raya Idul Fitri telah berlalu, namun belum lekang bagi Bupati Lahat, H. Aswsri Riva’i dan keluarganya. Fakta ini dibuktikan dengan kembali digelarnya halal bihalal bersama FKPD, para ASN, OPD, TNI, Polri dan tokoh masyarakat serta tokoh agama Kabupaten Lahat, Rabu (5/7/17), di pendopoan rumah dinasnya.

Baca Juga  Rapat Forkompinda dan OPD Serta Instansi Terkait, Bahas Karhutla dan Jaringan PLN

Kegiatan yang secara rutin dilakukan setiap tahun oleh H Aswari ini, merupakan rutinitas Pemerintah Kabupaten Lahat dalam mempererat silaturahmi antar instansi dan masyarakat.

“Kegiatan seperti ini lebih memperkuat silaturahmi”, jelas H. Aswari Rivai sembari menyambut tamu yang hadir di pendopoan kediaman dinasnya.

Suasana gembira tampak jelas dengan membaurnya antara semua lapisan masyarakat dengan instansi pemerintah dan beberapa tokoh masyarakat, agama dan kepemudaan dalam kegiatan ini. Hal ini, menunjukkan baha adanya harmonisasi antar sesama dan semuanya. (Advetorial),

Baca Juga  SELAMA PENGABDIANNYA, NELIANA BERHARAP ADA KENANGAN BAIK

Editor : Yadi

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO