Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / H. NASRUN ASWARI DIDELEGASI MAT NURI SAMPAIKAN KATA SAMBUTAN DALAM ACARA PERNIKAHAN ANAKNYA

H. NASRUN ASWARI DIDELEGASI MAT NURI SAMPAIKAN KATA SAMBUTAN DALAM ACARA PERNIKAHAN ANAKNYA

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bak ketiban rezeki nomplok, undangan dari warga bagi tokoh masyarakat yang sering disapa Kak Jang dan bernama lengkap H Nasrun Aswari, SE, MM ini, ia pun terus siap hadir dalam setiap undangan yang dilayangkan padanya. Hal ini seperti dialami oleh mantan Sekda Lahat tersebut sejak beberapa hari pasca lebaran tahun 2017 ini.

IMG-20170702-WA0051

Kalau saat ia masih berdinas di birokrasi, Nasrun selalu hadir di tengah masyarakat sebagai perwakilan dari pemerintah daerah. Namun setelah memasuki masa pensiunnya, kesibukan pria berkacamata ini berbaur dengan warga selalu ada sebagai seorang rakyat biasa dan tokoh masyarakat Kabupaten Lahat.

Tak hanya di panggung-panggung pesta pernikahan saja, di acara hiburan dan syukuran atau persedekahan biasa hingga ke belasungkawa saat warga dapat musibah. Nasrun Aswari tetap ada untuk memberikan doa, asalkan ia mengetahui apa saja itu kegiatan ia pasti akan datang.

Ditayangkan pada berita sebelumnya, Nasrun Aswari hadir di Desa Perangai Kecamatan Merapi Selatan, guna menghadiri pesta pernikahan 2 pasang mempelai sekaligus dalam satu panggung resepsi, Sabtu malam. Namun hari ini, Minggu (2/7/17) ia menyempatkan diri menghadiri undangan pernikahan antara Dian Oktalia Rahmatika, S, Pd Binti Mat Nuri dengan Nasrullah, S. Pd Bin Bakik, yang berlangsung di kawasan Perumnas Rapika Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat.

Baca Juga   SISTEM SPSE DIUPGRADE VERSI IV

Hadirnya mantan Kepala BKD Kabupaten Lahat, yang dikabarkan akan mengikuti pesta demokrasi pada pemilihan Bupati Lahat tahun 2018 yang akan datang ini, sepertinya memang telah dinanti-nantikan oleh keluarga besar sohibul hajat dan masyarakat setempat serta para undangan lainnya.

Setibanyaa di lokasi acara tersebut, terpantau oleh pewarta LahatHotline.com, antusias keluarga besar Mat Nuri, tamu undangan dan masyarakat setempat begitu terlihat. Dengan menyambut hangat, hadirin telah berbaris dan bersalaman dengan, H. Nasrun Aswari. Bahkan dalam sesi acara sambutan, H Nasrun diminta untuk mewakili ahli rumah. Ia mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh undangan, terkhusus bagi pihak besan yang datang dari Banyuasin.

Baca Juga   MENCICIPI HIDANGAN ABNORMAL DI HOTEL GRAND ZURI

“Saya mewakili ahli rumah meminta maaf kepada pihak besan yang datang dari Banyuasin, beserta tamu undangan lainnya, apabila sambutan kami masih banyak kekurang di sana sini, dan saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada para tetangga dan sanak saudara yang mana telah banyak membantu di dalam pelaksanaan pernikahan anak kita ini. Tak lupa juga saya minta daonya, semoga kedua mempelai ini agar bisa menjadi pasangan yang hormonis sampai nenek- kakek nantinya”, ungkap H. Nasrun.

Sementara Yan, salah seorang undangan lainnya, saat usai mendengarkan kata sambutan ahli rumah yang disampaikan oleh H. Nasrun, mengaku senang atas kata sambutan ala H. Nasrun ini.

“Kalau dilihat dari cara bicara dan mendengar bahasa yang disampaikannya, paparan Pak Nasrun selaku perwakilan ahli rumah tadi sangat polos dan tegas, saya suka cara dia bicara”, akunya yang sayup-sayup terdengar.

Editor : Yadi

Check Also

Pj Bupati Lahat Harapkan Aplikasi Srikandi Segera Terwujud

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemda Kabupaten Lahat menggelar sosialisasi aplikasi sistem informasi kearsipan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO