Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / PULUHAN CLUB ‘PENGGILA” VOLLY BALL BERAKSI DI DESA LESUNG BATU (PAGUN)

PULUHAN CLUB ‘PENGGILA” VOLLY BALL BERAKSI DI DESA LESUNG BATU (PAGUN)

PAGAR GUNUNG, LhL – Demi memperkuat persatuan remaja yang ada di pedesaan, maka Karang Taruna Desa Lesung Batu, Kecamatan Pagar Gunung, menggelar turnamen volly ball antar desa yang melibatkan sejumlah club dari berbagai kecamatan.

Dalam kompetisi yang dimulai pada hari ini, Kamis (29/6/17) akan mengikuti aturan yang telah disepakati oleh pihak panitia, dan harus dipatuhi sesuai dengan persetujuan dalam perjanjian terlebih dahulu melalui rapat.

Yayan (24), salah satu panitia dari Desa Lesung Batu mengatakan, bahwa kompetisi ini adalah pertandingan persahabatan antar desa yang ada dalam 5 kecamatan area tiga. Di antaranya Kecamatan Pagar Gunung, Pulau Pinang, Kota Agung, Gumai Ulu dan Mulak Ulu.

Baca Juga   USAI BUKA PRATA, H NASRUN ASWARI TANAM POHON DI LOKASI

“Kami sengaja buat pertandingan volly ball di desa kami sebagai tuan rumah, gunanya untuk memotivasi semangat para remaja yang hoby bermain volly supaya dapat saling mengenal satu sama lain, meskipun itu dari beda kecamatan,” terangnya.

Adapun peraturan yang sudah dibuat oleh pihak penitia di antaranya, kata dia, jika pemain terlambat datang akan dikeluarkan atau sudah di anggap kalah.

Baca Juga   DESA GERMIDAR ILIR BANGUN SPAL BAGI WARGA

“Ya, kita harus sportif. Berhubung banyaknya peserta dari berbagai desa dan club yang mendaftar, maka kita buat peraturan, dan inipun juga bisa mengingatkan kepada teman-teman yang hoby bermain volly, agar tidak terlambat datang,” tambah yayan.

Saat berita ini ditulis, terpantau pertandingan sengit masih berlangsung guna memperebutkan agar bisa menggapai predikat juara dan membawa supremasi piala kejuaraan.

Bagi para pemenang dalam turnamen tersebut panitia telah menyiapkan hadiah berupa tropi dan uang tunai untuk juara 1 sampai dengan juara 3.

Editor : Yadi

Check Also

Hari Ini, Cik Ujang dan Haryanto Silahturahmi dengan Masyatakat dari Empat Kecamatan

Author : Jang PAGAR GUNUNG, LhL – Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH didampingi Wakil …

SMM Panel

APK

Jasa SEO