Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / HEBAT..!!! DEMI PAUD, KADES INI IKHLASKAN TANAH PRIBADI

HEBAT..!!! DEMI PAUD, KADES INI IKHLASKAN TANAH PRIBADI

PAGAR GUNUNG, LhL –  Tindakan yang di lakukan oleh Linda Riati Kepala Desa (Kades) Desa Germidar Ulu, Kecamatan Pagar Gunung, Kabupaten Lahat sangatlah patut untuk di jadikan contoh sebagai pemimpin desa yang peduli dengan masyarakat dan penerus bangsa kedepannya.

IMG-20160627-00707

Dalam hal ini dia prihatin terhadap Anak Didik (PAUD) yang mana masih belajar di tempat Kantor Balai Desa yang sampai saat ini masih di gunakan oleh masyarakat Desa Germidar Ulu.

IMG-20160627-00709

Dalam prihatinnya melihat anak~anak sekolah paud yang masih sekolah di Kantor Desa, Kini dia bincangkan lewat LHL, Dalam bincangannya dia hibahkan tanah milik dia sendiri guna untuk membuat sekolah paud, Tanah yang dia hibahkan berukuran 6×7 dan tanah ini milik dia sendiri tanpa ada ikatan sedikitpun dengan masyarakatnya. “Tanah ini sengaja saya hibahkan guna untuk membangun sekolah paud, Saya sangat prihati melihat anak didik Pendidikan Usia Dini masih belajar di Kantor Desa kami, Kan kantor Desa ini masih di pakai oleh masyarakat untuk melakukan perkumpulan/metting”, terangya lewat tim LHL di lapangan.

Baca Juga  Wabup Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan Wilayah Dapil III

Dikatakannya, berhubung Dana Desa nanti akan keluar dia akan menggunakan dana Desa itu untuk membangun sekolah PAUD, karena dia tidak mau dalam membangun sekolah paud itu melibatkan masyarakatnya. “Ya, ika nanti dana Desa Keluar saya akan membangun sekolah paud dulu, Karena sekolah paud sangatlah penting untuk anak~anak penerus bangsa belajar, Dan insya allah dalam pembangunan ini nanti saya tidak menginginkan sedikitpun biaya dari masyarakat Desa Germidar Ulu, kecuali jika masyarakat itu ada yang mau bantu sukarela, Tapi kalau saya yang minta itu tidak mungkin, Karena saya tau sendiri kondisi masyarakat desa kami sekarang ini”, katanya.

Baca Juga  TAWARKAN KENYAMANAN BAGI PENGUNJUNG, TEMPAT WISATA INI BUAT TEMPAT GANTI PAKAIAN SEADANYA

Photo/Naskah : (MAN)

Check Also

BUPATI DAN WABUP SHOLAT JUM’AT BERSAMA MASYARAKAT DESA KARANG AGUNG

Author : Jang LAHAT, LhL – Usai menghadiri kegiatan silaturahmi di halaman Kantor Camat Pagar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO