Home / Umum / POLSEK DAN KORAMIL KOTA AGUNG AMANKAN JALUR LAHAT PAGAR ALAM

POLSEK DAN KORAMIL KOTA AGUNG AMANKAN JALUR LAHAT PAGAR ALAM

Author : Jack Mania
MULAK ULU, LhL – Lebran hari raya idul fitri 1438 H sebentar lagi akan tiba. Semua POS Pengamanan mudik lebaran, pun telah di siapkan oleh Polres Lahat di berbagai titik. Seperti yang terletak di simpang asam Desa Air Dingin Baru Kecamatan Tanjung Tebat.
Dengan didirikanya POS PAM keamanan di simpang asam, maka polres lahat akan  memberikan pelayanan pada masyarakat, khususnya pengendara. Terpantau hari ini, Rabu (21/6/17) Polsek dan Koramil Kota Agung bersama sama berikan pelayanan mudik lebaran, hingga situasi saat ini jalur Lahat Pagar Alam masih lancar dan aman.
Dikatakan oleh Elmi Dinata Danramil 045/9 Kota Agung, ia bersama anggotanya standby di POS PAM simpang asam saat ini untuk membantu pihak Kepolisian sektor Kota Agung memantau situasi arus mudik lebaran 1438 H, agar semua berjalan dengan aman dan lancar.
“Ya kami dari Koramil sengaja bergabung dengan Polsek Kota Agung di POS PAM simpang asam ini, untuk sama sama memantau situasi arus mudik lebaran, semoga situasi berjalan sesuai rencana,” harapnya, ketika dikonfirmasi di POS jaga.
Sementara AKP Aan Sumardi SE MM, Kapolsek Kota agung, menyambut baik kedatangan Koramil Kota agung di POS PAM simpang asam Tanjung Tebat. Menurut dia, dengan adanya anggota Koramil yang ikut memberikan pelayanan masyarakat ini.
Dikatakan bahwa hal ini akan menunjukkan pada masyarakat, bahwa pihak keamanan betul betul menjaga dan melayani masyarakat khususnya di arus mudik ini. Karena di sini ada beberapa loket bus untuk tempat naik dan turunkan penumpang, sudah pasti butuh pengamanan ekstra agar situasi aman dan lancar.
“Terimakasih pada Koramil 045/9 Kota Agung, yang telah ikut memberikan pelayanan di POS PAM Tanjung Tebat demi keamanan dan kenyamanan arus mudik lebaran,” ucapnya.
Aan sapaan akrabnya, berpesan pada pengendara sepeda motor dan mobil, agar tetap berhati hati, jaga dan cek kondisi kendaraan sebelum berangkat.
Terpantau oleh media situasi arus mudik lebaran di jalur Lahat Pagar alam masih berjalan lancar dan aman.
Editor : Yadi
Baca Juga   PEMILIK SIM SEMENTARA SUDAH BISA MENUKAR SIM ASLI DI SATLANTAS POLRES LAHAT

Check Also

Tukang Parkir Dirikan Pos, Lurah Termakan “Gesekan”

Alternatif Judul lain : Demi Rezeki Masyarakatnya, RW Ini Siap Dipecat Gegara Pos Parkiran, Lurah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO