Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Gumay Ulu / TAKZIAH, PDPM LAHAT KUNJUNGI PENGURUS PCPM DESA PADANG BINDU

TAKZIAH, PDPM LAHAT KUNJUNGI PENGURUS PCPM DESA PADANG BINDU

Author : DARMAWAN

MULAK ULU, LhL – Bentuk keperdulian serta kekeluargaan yang erat, pengurus Pimpinan Daerah Pemuda  Muhammadiyah dalam pimpinan langsung Ketua PDPM Kabupaten Lahat didampingi skretaris dan beberapa anggota kepengurusan, hari ini Sabtu (17/06) mengunjungi salah satu anggota pengurus Pimpinan Cabang PDPM Kecamatan Mulak Ulu, Desa Padang Bindu, Kabupaten Lahat yang sedang dalam suasana berduka karena ditinggal pergi orang tuanya menghadapi yang kuasa.

Baca Juga  Meski Belum Sepakat Bulat, Presiden Joko Widodo Teken Perpres Publisher Rights

Rahmat anak dari ahli musibah, menyambut hangat kedatangan rombongan Pemuda Daerah Muhammadiyah Kota Lahat tersebut.

Ketua PDPM (Pimpinan Daerah Pemuda Pemuda Muhammadiyah) Kabupaten Lahat Elvin Kurniansyah mengungkapkan, dirinya turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda dari saudara Rahmat ini.

“Kami turut berduka cita, kita minta amal perbuatan ayahanda kita diterima, segenap keluarga disini semoga diberikan ketabahan. Segala dunia nih sudah diatur oleh yang di atas, kuat kuatkan bathin InsyAllah kita akan selalu diberikan hidayah,” ucapnya.

Baca Juga  SEBANYAK 233 NAPI DAPATKAN REMISI PADA HUT R.I KE 72 TAHUN

Rahmat anak dari ahli musibah sekaligus Bendahara Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Desa Padang Bindu mengucapkan, banyak terima kasih atas keperdulian Pemuda Muhammadiyah yang telah menyempatkan hadir di kediamannya.

“Kami mengucapkan terima kasih karena kakak kakak lah datang jauh jauh dari Lahat. Terima kasih atas silaturahimnya,” ujarnya.

Editor : YADI

Check Also

Hari Pertama Kerja, Ratu Dewa Sidak Pegawai

Author: Elan PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA- Hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama Lebaran Idul Fitri 1445 …

SMM Panel

APK

Jasa SEO