Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / MARWAN MANSYUR SILAHTURAHMI DENGAN MASYARAKAT MENGKENANG

MARWAN MANSYUR SILAHTURAHMI DENGAN MASYARAKAT MENGKENANG

Author : JACK

MULAK ULU, LhL – Marwan Mansyur Wakil Bupati Lahat, malam ini selasa (13/6) silahturahmi bersama masyarakat Desa Mengkenang Kacamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat.

Marwan Mansyur, yang juga bakal calon (Balon) Bupati Lahat 2018 ini terus mendekatkan diri pada masyarakat untuk menjalin tali silahturahmi yang baik bersama masyarakat. Di bulan suci ramadhan ini, Marwan, sapaan akrabnya melaksanakan sholat Isya dan tarawih bersama masyarakat desa Mengkenang Kecamatan Mulak Ulu.

Kedatangan orang Nomor 2 di Kabupaten Lahat ini disambut baik oleh masyarakat Mengkenang. Selanjutnya, usai melaksanakan sholat tarawih di Masjid Al Ikhlas, Marwan berikan sambutan singkat pada masyarakat. Dalam sambutannya beliau menghaturkan mohon maaf lahir dan bathin dan berterima kasih pada masyarakat yang telah menyambut baik atas kedatangannya bersama rombongan.

Baca Juga  Bantah Disebut Vendor, Tahrim : Saya Hanya Tim Publikasi

Marwan mengajak masyarakat untuk tetap menjalin tali silahturahmi dan terus mendekatkan diri pada Allah swt, terlebih di bulan suci yang penuh barokah ini.

“Semoga tali silahturahmi ini akan semakin erat dan terjalin dengan kuat,” ajaknya.

Kedatangan Wakil Bupati Lahat ini, disambut gembira oleh Yong Metingli Kepala Desa Mengkenang. Ia sangat senang atas kehadiran Marwan Mansyur di desanya ini.

Baca Juga  UNSUR TRIPIKA MULAK ULU MONITORING PEMBANGUNAN DESA PENGENTAAN DAN PENINDAYAN

“Alhamdulillah atas kehadiran Wakil Bupati Lahat, yang telah menyempatkan hadir di desa kita ini, dan masyarakat sangat senang atas kehadiran beliau, semoga jalinan tali silahturahmi ini akan semakin dekat,” tegasnya.

Senadah disampaikan oleh Janggok, salah seorang masyarakat desa Mengkenang, ia sangat senang bisa sholat berjamaah dengan Pak Marwan Mansyur, dan bisa ngobrol langsung dengannya.

“Ternyate lemak benae ngobrol dengan Pak Marwan, akrab benae jemenye,” Pungkasnya.

Kehadiran Marwan Mansyur di Masjid Al Ikhlas desa Mengkenang ini, dihadiri oleh Polsek Mulak Ulu dan Danramil 405/9 Kota agung beserta masyarakat.

Editor : YADI

Check Also

Usai Kondangan, Konvoi Kendaraan Rombongan Yulius Maulana Dicegat Warga

Author : NOPI MULAK ULU, LhL – Ada suatu hal yang mengejutkan dalam perjalanan pulang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO