Home / HUKUM & KRIMINAL / MANFAATKAN TARAWEH POLSEK KIKIM SELATAN HIMBAU KAMTIBMAS

MANFAATKAN TARAWEH POLSEK KIKIM SELATAN HIMBAU KAMTIBMAS

Author : DARMAWAN

KIKIM SELATAN, LhL – Menjalani bulan suci ramadhan pada tahun 2017 ini Polres Lahat beserta seluruh jajarannya disibukkan keterlibatan langsung dalam beberapa kegiatan pada bulan puasa ini, seperti halnya yang dilaksanakan oleh kepolisian sektor Kikim Selatan dalam pimpinan Kapolseknya melaksanakan safari ramadhan berupa sholat taraweh berjama’ah di masjid Nurul Hidayah tepatnya di Desa Banu Ayu, Kecamatan Kikim selatan, Kabupaten Lahat. Jum’at  (09/06).

Dalam kesempatan itu pula, abdi masyarakat ini menyampaikan pesan pesan Kamtibmas  (Keamanan, ketertiban masyarakat) serta mengajak kepada orang tua agar lebih memperhatikan pergaulan anak anak sehingga tidak salah bergaul yang bisa mengakibatkan dan mengarah kedampak negatif berupa pergaulan bebas dan kenakalan remaja.

Baca Juga  SHINTA : MARI MEMILIHLAH SESUAI HATI NURANI KALIAN

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kapolsek Kikim Selatan Iptu Maulana mengungkapkan, kegiatan Safari Ramadhan yang dilakukan selain melaksanakan ibadah juga dimanfaatkan guna terus mengajak untuk menjaga Kamtibmas dan memberi himbauan agar suasana saling hormat menghormati antara warga dan masyarakat tetap terjaga.

“Selain kegiatan sholat taraweh, pada bulan puasa ini, salah satunya kita juga melaksanakan kurvei diberbagai masjid. Memanfaatkan momen bersama masyarakat kita juga sekaligus himbaukan Kamtibmas, sebar maklumat Karhutlah dan pensosialisasian aplikasi unggulan yang dimiliki Polda Sumsel,  supaya masyarakat bisa secara langsung berinteraksi pada pihak Polri,” terangnya.

Baca Juga  Hut RI Ke-78, 507 Narapidana Dapat Remisi

Editor : YADI

Check Also

KPU Bantah Jalur Inpenden YM-ARRY “Gagal”, Mantan Ketua PWI Lahat : Ini Bisa Dipidanakan

Author : SON LAHAT, LhL – Sore hingga malam hari ini jagad maya diwarnai dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO