Home / REGIONAL / MUARA ENIM / LAGI, TRUCK BATUBARA SEBABKAN KEMACETAN

LAGI, TRUCK BATUBARA SEBABKAN KEMACETAN

Author : Ari Firmansyah

MUARA ENIM, LhL – Lagi dan lagi truck angkutan batubara penyebab kemacetan panjang di Kabupaten Muara Enim dan sekitarnya, seperti yang terjadi di Jalan Lintas Muara Enim – Palembang, tepat nya di Perlintasan Rel kereta api Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim.

Sebuah mobil truck angkutan mobil batubara mengalami patah as, akibatnya lalu lintas Muara Enim – Palembang mengalami macet sepanjang 3 kilo meter, Rabu (07/06/2017).

Baca Juga  K-Maki Muara Enim Tidak Pernah Ikut Campur Terkait Adanya Diduga Pungli Camat Gunung Megang

Mengatasi hal ini, Mapolres Muara Enim yang di pimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Muara Enim, AKP Adik Listiyono SIK, bersama Kabag Ops, Kompol Zulkarnain SIK, serta Kasubag Humas, AKP Arsyad, terjun langsung kelapangan guna mengatasi kemacetan ini.

Saat dikonfirmasi, Kasatlantas Polres Muara Enim, AKP Adik Listiyono SIK, Melalui Kasubag Humas, AKP Arsyad, mengatakan pihaknya telah melakukan penertiban, dan berusaha mengatur lalu lintas baik dari arah Palembang maupun dari arah Muara Enim.

Baca Juga  NONGKRONG DI WARKOP, BANDAR SABU INI DITANGKAP POLISI

“Kita coba atur lalu lintas, dan mencoba menyingkirkan truck yang mengalami patah as dari badan jalan” Tutur Arsyad

Hingga saat ini, kondisi lalu lintas di sekitar jalan yang dimaksud, terpantau masih padat dan laju kendaraan masih merayap.

Editor : Zul

Check Also

345 Putra-putri Daerah Raih Mimpi Berkat Beasiswa dari PTBA

Author : Ujang / Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO