Home / Umum / ISHAK MEKKI : TIDAK SALAH MENITIPKAN DI PESANTREN, KARENA DIBEKALI ILMU AGAMA

ISHAK MEKKI : TIDAK SALAH MENITIPKAN DI PESANTREN, KARENA DIBEKALI ILMU AGAMA

Author : Ujang / Humas Pemprov

PALEMBANG, LhL – Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Pemrov Sumsel) mengapresiasi Pesantren Tahfidz Kiai Marogan yang berhasil mewisudakan santriwan-santriwati 300 Juz. Semoga kedepan atas keberhasilan itu dapat memberikan kontribusi terhadap Provinsi Sumsel.

“Pemprov Sumsel mengucapkan terimakasih kapada Ustadz yang mendidik dan membimbing santri, semoga ilmu yang didapat berguna bagi Nusa dan Bangsa,”ujar Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki saat menghadiri Wisuda Tahfidz 300 Juz Yayasan Pesantren Tahfidz Kiai Marogan di Ballroom Hotel Grand Atyasa, Minggu (4/6).

Baca Juga  BUPATI, KAPOLRES DAN STC LAHAT LEPAS BIBIT IKAN DI DANAU DEDUGHUK

Diirinya berharap apa yang dikembangkan oleh pesantren tahfidz Kiai Marogan untuk terus diperluas tidak hanya di Kota Palembang melainkan dikembangkan diseluruh Kabupaten/Kota yang ada di Sumsel.

“Ini menunjukan kemajuan pembinaan dari pesantren tahfidz sangat menggembirakan. Insyaallah ini kaumnya dilebih luaskan lagi supaya rumah-rumah tahfidz mencetak kader-kader yang luar biasa di Sumsel,”tutur Ishak Mekki.

Selain itu juga, mantan Bupati OKI dua periode itu menuturkan bahwa tidak salah bagi orang tua yang sudah mempercayai dan menitipkan putra-putrinya di pesantren tahfidz Kiai Marogan. “Oleh karena itu, saya mengucapkan terimakasih menitipkan putra-putrinya, karena ini penting anak-anak dibekali ilmu agama,”ungkapnya.

Baca Juga  MULAK ULU GELAR MUSRENBANG TINGKAT KECAMATAN

Sementara itu, Ketua Pembina Yayasan Pesantren Tahfidz Kiai Marogan Ustadz H.Mgs Ahmad Fauzan Yayan mengatakan kebetulan Wisuda Tahfidz 300 Juz hari ini bertepatan dengan Haul Kiai Marogan yang kelima dan hari ini sebanyak 240 santri yang wisuda.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh orang tua yang mempercayakan pendidikan anak-anaknya di Pesantren Tahfidz Kiai Marogan,”pungkasnya.

Editor : Yadi

Check Also

Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Tiada Hari Tanpa Pelayanan Kepada Masyarakat

# Dirjend Dukcapil Kemendagri Apresiasi Kinerja Dukcapil Banyuasin BANYUASIN, LhL –  Rapat kerja dan sosialisasi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO