Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SAMBUT HUT KE 148 KABUPATEN LAHAT, BUPATI BAKAL GELAR EVENT “ASWARI ROAD RACE SERI KE – V”

SAMBUT HUT KE 148 KABUPATEN LAHAT, BUPATI BAKAL GELAR EVENT “ASWARI ROAD RACE SERI KE – V”

Author : Prima, AS

LAHAT, LhL — Bupati Labat H. Aswari Riva’i, SE bersama Ketua Koni Lahat, Ferly Sumarno dan penjaga gawang SFC, Ferry Rutinsulu, beserta menager sirkuit Indra Zafella memantau pengaspalan jalur sirkuit Cendrawasih Bungsu (Cibu) di Desa Manggul, Kecamatan Lahat. Selasa (25/04).

Dengan adanya sirkuit bertarap nasional ini, membuat Bupati Lahat senang karena bisa mewujudkan cita – citanya membangun arena balap motor di Kabupaten Lahat, hingga para pembal di Sumatera Selatan bisa tampil di lapanan ini nantinya.

Baca Juga  1,5 BULAN TERBENTUK, TIM TIGERS POLRES LAHAT UNGKAP BELASAN KASUS

“Sirkuit cibu ini dengan panjangnya mencapai 1.6 Km, dengan kelebaran 12 sampai 14 meter. Kita akan memfasilitasi sirkuit ini nanti dengan bagus, disini ada WC, kamar mandi, disiapkan Paddock untuk pembalap, pukesmas juga ada, kita perkirakan pengaspalan ini akan selesai secepatnya. Inysa allah sirkuit cibu ini merupakan yang tersbesar di Sumatera Selatan, nanti kita akan adakan event terbesar di lahat, ” kata Aswari

Orang momor satu di Kabupaten Lahat ini menambahkan, target pembangunan serkuit ini akan dipercepat, karena akan membuat kejuaran pada bulan Mei ini.

Baca Juga  Lolos di Final, Sepakbola Lahat Raih Emas di Porprov XIV Sumsel

“Selesai sirkuit ini. kita buat event Aswari Road Race Seri ke V, sekaligus memperingati ulang tahun Kabupaten Lahat yang ke – 148 pada tanggal 20 -21 Mei ini. Isnyaallah, kita akan mengundang Gubernur Sumsel untuk meresmikan serkuit dan membuka kejuaraan ini, dan kita undang matteo untuk melihat jalannya event nantinya”, kata Aswari sembaru menambahkan, bahwa para pembalap sumsel dapat untuk tampail di Sirkuit Cibu ini.

Editor : Yadi

Check Also

Maridi, Tokoh Masyarakat Wanaraya Nyatakan Dukungan pada Cabup Lahat Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Maridi (69) Tokoh Masyarakat (Tomas) sekaligus ayah dari Santo …

SMM Panel

APK

Jasa SEO