Home / Umum / SEKDA LAHAT HADIRI PEMBUKAAN RAPAT TEKNIS BPS PROVINSI

SEKDA LAHAT HADIRI PEMBUKAAN RAPAT TEKNIS BPS PROVINSI

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Badan Pusat Statistik Propinsi Sumatera Selatan helat rapat teknis Daerah BPS Kabupaten Kota Se- Sumatera Selatan dengan mengusung tema “Sensus Ekonomi 2016 Berkualitas dan Peningkatan Budaya Kerja”, yang dilaksanakan di Ball Room Hotel Grand Zuri Lahat, Rabu (05/04/17)

Berawal dengan menyaksikan Tari sambut, acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dinyanyikan secara bersamaan, lagu Mars BPS, dan diisi dengan kata sambutan- sambutan.

Dalam laporan Ketua Panitia penyelenggara, yang dibawakan oleh Yudhistira Arya Nugraha mengucapkan terima kasih kepada Seketaris Daerah Kabupaten Lahat beserta jajaranya, yang telah menyempatkan diri untuk hadir di dalam acara ini.

Baca Juga  KEARIFAN LOKAL JADI KIAT H. ASWARI RIVAI MEMBANGUN DAERAHNYA

“Rapat Teknis Daerah ini diikuti seluruh perwakilan dari BPS Se- Sumatra Selatan, dan acara ini di laksanakan selama 3 hari dari mulai tanggal 5- 7 Aprlil 2017.” terang Yudha.

Sambutan Kepala BPS Sumatera Selatan Iyos Rusdi, SE, MM, sekaligus membuka acara tersebut, ia mengucapkan terima kasih kepada Seketaris Daerah Kabupaten Lahat beserta jajaranya yang dalam hal ini telah menyempatkan waktu untuk menghadiri acara ini.

“Dengan diadakan rapat teknis daerah BPS Kabupaten/Kota Se- Sumatera Selatan agar BPS di Sumatera Selatan ini semakin pandai dan pintar di dalam melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat.” terang Iyos.

Baca Juga  JADI PETANI KOPI DI JARAI, WARGA PAKISTAN INI DIAMANKAN TIM PORA IMIGRASI

Sementara itu, dalam sambutan Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, (Sekda), H, Nasrun Aswari, SE, MM, juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta di Bumi Seganti Setungguan ini dalam agenda rapat teknis daerah BPS Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan.

“Alhamdulilah, kami bisa hadir di pembukaan rapat ini, mulai dari Kepala Dinas, Badan, Kantor, Bagian, Asisten di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat. Dan saya menyampaikan pesan dari Bupati Lahat, bahwa ia meminta maaf yang dalam hal ini tidak bisa menghadiri di acara ini.

” Ini dikarenakan beliau ada acara yang tidak bisa di tinggalkan”, ucap H Nasrun.

Editor : Yadi

Check Also

SKK Migas – Medco E&P Bersinergi Dukung Ketersediaan Energi Nasional

Author : MTG MUBA, LhL – 15 Juli 2024 – Medco E & P Indonesia …

SMM Panel

APK

Jasa SEO