Home / Umum / CARI BIBIT, BAKAL BUKA SEKOLAH BALAP MOTOR

CARI BIBIT, BAKAL BUKA SEKOLAH BALAP MOTOR

“ SIRKUIT CEBU SIAP GELAR EVENT BERGENGSI “

Author : LIN

LAHAT, LhL – Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Rivai SE didampingi mantan mantan penjaga gawang SFC, Feri Rotinsulu, dan Indra Zafella Manager Sirkuit memantau perkembangan pembangunan Sirkuit Cendrawasih Bungsu (Cebu) yang bertempat di Desa Manggul, Kecamatan Kota Lahat, belum lama ini.

H Saifudin Aswari Rivai SE mengatakan, pembangunan sesuai rencana dan bisa segera  di gunakan sebagai arena adu balap terbaik di tingkat nasional ini dan mencetak pembalap handal di Sumsel dan Indonesia, dan saya akan membuka sekolah balap di Kabupaten Lahat  untuk mencari bibit-bibit di balap motor ini,” tukas H Aswari.

Baca Juga  PAGAR ALAM GELAR PISAH SAMBUT KAPOLRES

Hal ini juga disamapaikan Manager Sirkuit Cendrawasih Bungsu, Indra Zafella yang terus mengawasi pembangunan area balap disini dan rencananya akan membuat kejuaraan pada Mei mendatang.

“Pembangunan sirkuit ini tinggal 90 persen lagi dan pada Mei ini kita adakan event Aswari Cup Road Race berseri, kapasitas Race ini nanti kita rencanaan bahkan kita buat juga beberapa kali seri-seri ini, disamping itu, Sri Melyana Cup Road Race, yakni Drax Race, Super Moto, Suwalom, Drac Bex di sirkuit ini,” tukas Indra.

Baca Juga  INGIN BAWA PERUBAHAN, EDUAR KOHAR MULAI SEBAR 150 BALIHO DI PENJURU EMPAT LAWANG

Editor : Yadi

Check Also

Andi Setiadi, Wartawan Setia Kejujuran Berpulang

Author : SMSI TANGERANG, LhL – Sepertinya dia tahu umurnya tidak panjang lagi. Dalam beberapa …

SMM Panel

APK

Jasa SEO