Home / REGIONAL / MUARA ENIM / USAI SIDANG, ANGGOTA DPRD MUARA ENIM LAKUKAN TES URIN

USAI SIDANG, ANGGOTA DPRD MUARA ENIM LAKUKAN TES URIN

Author : Ari Firmansyah

MUARA ENIM, LhL – Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Bekerja sama dwngan BNN kabupaten Muara Enim, lakukan tes urin terhadap anggota DPRD yang mengikuti sidang paripurna di gedung DPRD Kabuapaten Muara Enim, Hari ini, Senin (27/03). Hal ini dilakukan untuk meminimalisir pengguna narkoba di kalangan pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Saat ditemui di kantor DPRD Kabuapaten Muara Enim, Dwi Windarti, S.H, M.Hum selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim, mengatakan dia sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh BNN kabupaten Muara Enim.

“Saya sangat setuju dengan kegiatan yang dilakukan oleh BNN, dan sangat mendukung semua kegiatan ini, karena kegiatan ini sangat perspektif untuk mengurangi pengguna narkoba di lingkungan DPRD Kabuapaten Muara Enim” ujar Dwi Windarti

Baca Juga  PLT BUPATI MUARA ENIM HADIRI APEL KEHORMATAN RENUNGAN SUCI

Sementara itu, Kepala BNK Kabupaten Muara Enim, Ika Wahyu Hindaryati, SKM, M. Si mengatakan, dilakukannya pemeriksaan ini guna meminimalisir pengguna dan pengkonsumsi narkoba di lingkungan DPRD Kabuapaten Muara Enim, dan menyempurnakan program stop narkoba.

“Kita melakukan hal ini untuk mengurangi pengguna narkoba, di bantu dengan Sat Narkoba Muara Enim bersama-sama menjalankan program stop narkoba, dan memberikan peringatan kepada semua pengguna narkoba, agar mereka berhenti mengkonsumsi narkoba” terang Ika Wahyu Hindaryati, saat di wawancara media lahathotline.com pagi tadi, Senin (27/3).

Baca Juga  Tanjung Enim Berzikir, PTBA Serahkan 907 Alquran, 900 Iqro dan Mukena 450

Menurut Ika, Negara ini sedang dijajah oleh non militer, yaitu narkoba.

“Oleh karena itu, marilah kita menyatakan perang terhadap narkoba” tambah Ika Wahyu Hindaryati.

Berdasarkan data yang ada, dari 34 orang total 33 orang anggota DPRD, hanya 33 yang mengikuti tes urin ini,

“Karena 1 orang anggota dengan inisial AF, langsung pergi meninggalkan ruang rapat dengan alasan ada urusan penting”, katanya.

Editor : Hafizul Ahkam

Check Also

Safari Ramadan BUMN 2024, Bukit Asam (PTBA) Siapkan 1.000 Paket Sembako Murah

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Kementerian …

SMM Panel

APK

Jasa SEO