Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / SMA MULAK ULU SAMBUT US DENGAN TENANG

SMA MULAK ULU SAMBUT US DENGAN TENANG

Author : Jack Mania

MULAK ULU, LhL- Sesuai dengan peraturan pemerintah, bahwa hari ini Senin tanggal 20 maret 2017, seluruh Sekolah Menenga Umum diadakan Ujian Sekolah dengan serentak. Seperti yang dilakukan oleh siswa kelas 3 SMAN 1 Mulak Ulu hari ini, tampak para siswa melaksanakan ujian sekolah dengan tertib dan tenang.

Supardi, M.Pd, selaku Kepala sekolah SMAN 1 Mulak Ulu ia berharap pada siswa untuk dapat melaksanakan ujian sekolah ini dengan tertib dan tenang, serta dapat mengisi soal soal yang diberikan oleh pengawas dengan benar. Menurutnya, para siswa harus rajin rajin belajar dirumah  karena akan menghadapi ujian sekolah ini.

Baca Juga  PESERTA TES PPL HARUS SIAP KALAH

“Ya, kami berharap pada siswa, untuk dapat mengikuti ujian sekolah ini dengan tertib dan tenang, mereka juga harus banyak belajar di rumah, supaya dapat dengan mudah untuk mengisi soal soal yang diberikan oleh pengawas,” terangnya.

Deril, salah satu siswa kelas tiga yang sedang mengikuti ujian sekolah ini, saat dimintai keterangan di sela jam istirahatnya mengucap syukur atas pelaksanaan ujian sekolah ini.

Baca Juga  SEMARAKKAN HUT RI DENGAN GERAK JALAN INDAH

“Alhamdulillah, tadi sudah memasuki ujian sekolah. Mudah mudahan hasilnya bagus”, harapnya.

Sementara itu, Dodon, sebagai Satpam sekolah ia sangat serius menjaga ketertiban sekolah saat ujian sekolah berlangsung.

“Sebagai keamanan sekolah, kami harus menjaga ketertiban dan keamanan sekolah dengan maksimal, supaya siswa dapat menjalankan ujian dengan dengan tenang,” ungkapnya pada wartawan LhL, pagi tadi.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Pipa Sardi Anggota DPRD Provinsi Sumsel Reses di Mulak Ulu dan Kota Agung

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Bertempat di halaman rumah pribadi Pipa Sardi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO