Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / DEKAT DENGAN MASYARAKAT, ASWARI TINJAU TOURNAMENT VOLLEY DI GUNUNG AGUNG

DEKAT DENGAN MASYARAKAT, ASWARI TINJAU TOURNAMENT VOLLEY DI GUNUNG AGUNG

Author : HENDRIADI

MERAPI BARAT, LhL – Usai menyambut serah terima pasar baru desa yang berlokasi di Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat sekaligus pengembangan Desa Wisata , kuliner dan oleh-oleh serta tournament persahabatan Bola volley yang diresmikan oleh Bupati Lahat H. Saifuddin Aswari Riva’i, SE, panitia dan karang taruna langsung membuka tournament yang di ikuti kurang lebih 16 tim pemain, Sabtu, (18/03).

Ketua karateker PK KNPI Merapi Barar Evan Yusup mengatakan, bahwa turanamen yang di selengarakan di lapangan dekat pasar desa baru ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar desa se kecamatan Merapi area dengan diikuti 16 tim pemain yang ada di kecamatan Merapi area, kegiatan ini selain untuk menjalin tali silaturahmi bertujuan juga agar pasar desa baru ini menjadi ramai, kegiatan tournament berlangsung selama satu hari.

Baca Juga   APA YANG DILAKUKAN KADES INI SANGAT PANTAS DISANJUNG, BERBUAT NYATA UNTUK WARGA

“Tournament ini digelar bertujuan untuk pengembangan Desa Wisata, kuliner dan oleh-oleh, kegiatan ini merupakan kegiatan untuk menyambut agar pasar yang baru diresmikan menjadi ramai sekaligus memperkenalkan wisata alam Bukit Serelo,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, tournament persahabatan ini nantinya akan memperebutkan hadiah hiburan berupa uang tunai, dari juara satu sampai dengan juara empat.

Baca Juga   Ratusan Warga Gunung Agung Bawa Sajam di Jalanan

“Dalam tournament ini dilakukan secara open yaitu tournament ini tidak membatasi tim peserta yang mendaftar maupun materi pemain yang diturunkan, kalau ada peserta lain ingin mendaftar kami terima, semoga dengan adanya kegiatan tournament ini akan semakin erat tali silaturahmi antar karang taruna se kecamatan Merapi area,” tutupnya.

Editor : YADI

Check Also

Tahun Politik Sejumlah ASN dan Mobdin “Nongkrong” di Ex RM Telaga Biru, Ada Apa..?

Author : TIM LAHAT, LhL – Entah apa yang dilakukan oleh sejumlah ibu-ibu berpakaian Aparatur …

SMM Panel

APK

Jasa SEO