Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SAT BINMAS POLRES LAHAT KOMITMEN BANTU TURUNKAN ANGKA TINDAK KEJAHATAN 3 C

SAT BINMAS POLRES LAHAT KOMITMEN BANTU TURUNKAN ANGKA TINDAK KEJAHATAN 3 C

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Menindak lanjuti sesuai perintah lisan Musi 1 pada saat Vicon dari Polda Sumsel senin 13 maret 2017, agar polisi proaktif.Hari ini Selasa (14/03) Sat Binmas Polres Lahat melaksanakan sambang Dor to Dor (pintu ke pintu) melaksanakan sistem tinjau langsung ke tempat rawan yang disinyalir kerap terjadinya 3C (Curan, Curas dan Curat).

Tak luput juga, pusat keramaian menjadi sasaran dari anggota jajaran Polres Lahat untuk beri himbauan agar masyarakat waspada terhadap pelaku kejahatan.

Baca Juga  HADIRI PERNIKAHAN, NASRUN ASWARI DOAKAN PASANGAN PENGANTIN

Dalam kesempatan itu anggota Binmas Polres Lahat juga menekankan kepada warga dan masyarakat, agar jangan memberikan ruang sekecil apapun bagi oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Kita mengajak agar warga selalu peka dan lebih meningkatkan kewaspadaan. Jangan kasih kesempatan orang lain berbuat kejahatan di wilayah kita, faktor utama dari terjadinya tindak kejahatan selain niat adanya kesempatan itulah awal terjadinya tindak perlawanan yang bertentangan dengan hukum”, terang Gali.

Baca Juga  Bupati Lahat Tinjau Langsung Underpas di Desa Manggul

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Kasat Binmas Polres Lahat berkomitmen membantu agar tindak kejahatan di Kabupaten Lahat ruangnya semakin sempit.

“Satuan Binmas Polres Lahat akan selalu proaktif bantu turunkan kejahatan, curat , curas dan curanmor”, tegas Gali.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO