Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / JAJARAN POLRES LAHAT BERSAMA ANGGOTA SAT LANTAS MELAKSANAKAN OPERASI CIPTA KONDISI ANTISIPASI 3 C

JAJARAN POLRES LAHAT BERSAMA ANGGOTA SAT LANTAS MELAKSANAKAN OPERASI CIPTA KONDISI ANTISIPASI 3 C

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Jajaran Polres Lahat melalui Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Lahat hari ini melaksanakan operasi cipta kondisi antisipasi kejahatan 3 C (Curan, Curas dan Curat).Bertempat di Jalan Kolonel H.Burlian tepatnya di simpang GOR Bukit Tunjuk Kabupaten Lahat.

Kegiatan yang dimulai sekira pukul 16.00 wib, dalam operasi di pimpin langsung oleh Kapolres Lahat melalui Kabag Operasional Polres Lahat Kompol Heri Lawalata, SH beserta para perwira jajaran Polres Lahat dan anggota Polres Lahat, selama kegiatan berlangsung situasi tetap aman dan kondusif dan tidak ada pelanggaran berat yang terjadi.

Baca Juga  PELANGGAR LALULINTAS 2019 DI LAHAT MENINGKAT 54 PERSEN

Dari kegiatan yang dilaksanakan anggota jajaran Polres Lahat tersebut berhasil mengamankan lima sepeda motor (SPM) dan melakukan tindakan tilang tujuh STNK roda dua, serta satu tindakan tilang kendaraan roda empat.

Paur Humas Polres Lahat Ipda Sabar T didampingi Bripda Isrok Dinata mengatakan, tujuan diadakannya operasi tersebut sebagai bentuk pelayanan serta pemberi rasa aman dan nyaman terhadap sesama pengendara.

“Curan, Curas, dan Curat menjadi perhatian lebih Polres Lahat, semoga dengan diadakannya operasi ini bisa membantu tindak kejahatan jalanan”, terang Sabar.

Terpisah Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Kasat Lantas AKP Dani Prasetya SIK saat dibincangi menjelaskan, diharapkan dengan dilaksanakan operasi tersebut rasa aman dan nyaman di Kabupaten Lahat terus tetap terjaga.

Baca Juga  PENGGALANGAN DANA BANTUAN PEDULI GEMPA ACEH CAPAI Rp 21 JUTA

“Tindak kejahatan bisa terjadi di mana saja, salah satu yang sedang jadi trending topik nasional yaitu kejahatan jalanan yang menggunakan kendaraan bermotor, maka dari itu kami dari Sat Lantas Polres Lahat akan ikut menekan angka tindak kejahatan tersebut, salah satunya ya seperti operasi yang kita adakan hari ini”, tutup Dani.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Makin Gesit, Hari ini Yulius Maulana Hadiri Undangan di 6 Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seolah tak kenal lelah, semakin dekat waktu pendaftaran calon …

SMM Panel

APK

Jasa SEO