Home / REGIONAL / MUARA ENIM / ANGDES TERLINDAS TRUCK, 1 KORBAN KRITIS 1 LURING

ANGDES TERLINDAS TRUCK, 1 KORBAN KRITIS 1 LURING

Author : Ari Firmansyah

MUARA ENIM, LhL – Mobil batubara type HD melindas Angkutan Pedesaan (Angdes) yang melaju dari arah Muara Enim menuju ke daerah Ujan Mas, tadi pagi sekitar pukul 10.30 di Tanjung Raman, ¬†Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Muara Enim, Jum’at, (10/3).

Informasi terhimpun, mobil alat berat type HD yang di kemudikan oleh Dikki Rahmat, yang rencananya akan menuju ke Banjarsari – Lahat dari arah Prabumulih menuji Muara Enim berjalan terlalu ke kanan, saat bersamaan ada angdes dengan plat BG 9473 DH yang dikemudikan oleh Ikson (44) dari muara enim menuju ujan mas sehingga terlindas.

Baca Juga  TERWUJUDNYA MUARAENIM YANG UNGGUL HARUS MEMILIKI SDM YANG BAIK

Kejadian ini dikarenakan, diduga karena sang sopir truck angkutan batubara type HD mengantuk, karena sudah melakukan perjalan terus menerus dari pukul 22.00 wib tadi malam.

Hingga saat ini, mobil truck anggutan batu bara type HD tersebut masih di tahan oleh masyarakat sekitar, karena geram karena kejadian tersebut.

“Kami tahan mobil ini, siang hari ngapo malah lewat. Pokoknyo kami nak minta tanggung jawab dari pihak terkait”, ujar warga di TKP.

Baca Juga  Marching Band Bukit Asam Ukir Prestasi di Tingkat Nasional

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP. Adik Listiyono membenarkan adanya lakalantas itu, dan menerangkan pihaknya akan segera mengkonfirmasi kejadian tersebut.

“Saat ini kedua korban yakni, Ernawati (35) dan ikson (44) telah di larikan kerumah sakit M. Rabain Muara enim, dan telah mendapatkan perawatan secara intensif”, terangnya.

Editor : UJANG, SP

Check Also

5 Tahun Transformasi BUMN, Bukit Asam Hadirkan Energi Tanpa Henti untuk Negeri

Author : Ujang / Humas BA MUARA ENIM, LhL – Bukit Asam Tbk (PTBA) terus …

SMM Panel

APK

Jasa SEO