Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / SECARA RESMI KAMRAN LANTIK DUA PJ KADES

SECARA RESMI KAMRAN LANTIK DUA PJ KADES

Author : HENDRIADI

 

MERAPI BARAT, LhL – Camat Merapi Barat Kamran SE, Melantik Dua Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Desa Merapi dan Desa Telatang Kecamatan Merapi Barat, Pelantikan ini Dilaksanakan di aula Gedung Pertemuan kantor Camat Merapi, hadir dalam acara ini Kapolsek Merapi AKP Sofiyan Ardeni, SH, Danramil Merapi Kapten Arh Mardin, SE dan kepala Desa se Kecamatan Merapi Barat, Selasa (07/03/2017), adapun kades yang baru dilantik yaitu Rusmanudin, SE, MH sebagai pejabat Kepala Desa Merapi dan Sudarmawan sebagai pejabat Kepala Desa Telatang.
 
Camat Merapi Barat Kamran, SE dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kedua kades yang baru dilantik, dirinya berharap, Kepada Kades yang baru dilantik untuk dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik dan melakukan koordinasi dengan Semua Elemen masyarakat yang ada di desa.

Baca Juga  CAMAT MERAPI BARAT GELAR UPACARA GABUNGAN BERSAMA UPIKA

“Saya berharap kepada kades yang baru agar selalu berkoordinasi dengan sejumlah perangkat yang ada di desa agar kedepannya dapat mencapai pembangunan desa agar lebih baik ,” ujar Kamran.

Dirinya menambahkan, sebagaimana dengan berakhirnya masa jabatan Penjabat yang lama, maka pihaknya telah mengusulkan pengangkatan Penjabat Kepala Desa yang baru, sebelumnya sudah dilakukan dengan pertimbangan yang matang berdasarkan surat keputusan Bupati sebelum mengusulkan pengangkatan Penjabat Kepala Desa yang baru.

Baca Juga  POLSEK & KORAMIL 0405 LAHAT DUKUNG TUGAS PANWASCAM MERAPI AREA

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan Penjabat Kepala Desa yang telah menjalankan amanah selama ini dengan baik, Harapan kita mudah-mudahan apa telah dilakukan menjadi amal ibadah dan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya.

 

Editor : YADI

Check Also

Tim Keluarga YM Beri Bantuan Beras, Warga Merapi : Terima Kasih Pak Yulius Maulana

Author : Ujang MERAPI TIMUR, LhL – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO