Home / Umum / DISBUDPAR SUMSEL HELAT FESTIVAL JAZZ SRIWIJAYA

DISBUDPAR SUMSEL HELAT FESTIVAL JAZZ SRIWIJAYA

Laporan : ADI/ Humas Pemprov

PALEMBANG, LhL – Festival Jazz Sriwijaya 2016 yang akan digelar pada 27 februari 2016 ini akan diramaikan dengan Festival Jajanan Pasar Jazz. Hal ini diungkapkan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Sumsel, Irene Camelyn Sinaga saat diwawancarai seusai Rapat Koordinasi Festival Musi Jazz Sriwijaya 2016 di Graha Bina Praja (Auditorium) Pemprov Sumsel, kemarin.

Irene mengatakan, pihaknya juga akan menggelar Festival Jajanan Pasar Jazz pada saat penyelenggaraan Festival Jazz Sriwijaya 2016 yang akan digelar 27 Februari 2016 di Palembang Sport and Convention Center (PSCC). “Festival Jajanan Pasar Jazz ini merupakan stand-stand yang akan menjual makanan daerah seperti sekoteng, jamu, pempek dan lain-lainnya,” katanya.

Baca Juga  RSUD LAHAT KEMBALI DIKELUHKAN KELUARGA PASIEN

Tujuan digelarnya Festival Jajanan Pasar Jazz ini untuk meramaikan Festival Jazz Sriwijaya 2016. “Untuk menggelar Festival Jajanan Pasar Jazz ini kita kerjasama dengan organisasi Aku Mandiri yang memiliki ukm-ukm,” ujar Irene.

Irene menjelaskan, akan ada sekitar 20 UKM yang akan meramaikan Festival Jajanan Pasar Jazz ini. “Nah untuk dapat membeli makanan di Festival Jajanan Pasar Jazz ini yaitu dengan memberikan kupon kepada pedagang. Untuk mendapatkan kupon, para pengunjung dapat menukarnya dengan panitia yang telah distandbykan. Harga kupon itu sebesar Rp5000,” jelasnya.

Baca Juga  ASWARI : NKRI ADALAH HARGA MATI, INDONESIA TETAP BERIDEOLOGI PANCASILA

Lebih lanjut diungkapkannya, untuk lokasi Festival Jajanan Pasar Jazz ini yaitu sebelah kanan pintu masuk PSCC. “Untuk sebelah kiri pintu masuk kita akan menampilkan seni tradisi dan budaya Sastra Ulu,” ungkap Irene.

Irene menambahkan, pihaknya akan menyebar sedikitnya 2.000 tiket secara gratis untuk Festival Jazz Sirwijaya 2016 di PSCC, Sabtu (27/2) mendatang. “Ribuan tiket ini sudah disebar ke media cetak serta blogger di Sumsel dan akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat,” katanya.

Check Also

Tiba di Lahat Kepulangan 280 Jamaah Haji Disambut Sekda

Author : BRP LAHAT, LhL – Rabu malam (10/7/24) pukul 21.00 WIB, rombongan Jamaah Haji …

SMM Panel

APK

Jasa SEO