Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / KASAT BINMAS POLRES LAHAT BERSAMA KAPOLSEK MABAR LAKUKAN SIDAK KE POSKAMLING KECAMATAN MERAPI AREA

KASAT BINMAS POLRES LAHAT BERSAMA KAPOLSEK MABAR LAKUKAN SIDAK KE POSKAMLING KECAMATAN MERAPI AREA

Author : DARMAWAN

MERAPI BARAT, LhL – Jam rawan malam dari pukul 20.00 wib sampai dengan pukul 23.00 wib, Binmas Polres Lahat bersama Polsek Merapi Barat, laksanakan Sidak (Inveksi Mendadak) ke Poskamling di Desa Kecamatan Merapi Area.Rabu (08/02).

Kegiatan ini merupakan salah satu dari sembilan program kegiatan Nawakarya Polres Lahat yaitu point “GAS POL BOOS”, kegiatan ini langsung dipimpin oleh dua Ajun Komisaris Polisi (AKP) dari Binmas Polres Lahat dan Polsek Merapi Barat.

Kegiatan ini ditujukan untuk terus menghimbau masyarakat agar terus aktifkan Poskamling, agar terciptanya Keamanan dan Ketertiban di lingkungan Masyarakat (Kamtibmas).

Baca Juga   PENUTUPAN WISATA PELANCU DIPERPANJANG

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Kasat Binmas Polres Lahat AKP Gali Atmajaya SIK saat diminta keterangan berkata, kegiatan yang dilaksnakan malam ini adalah untuk kembali mengajak masyarakat sadar pentingnya jaga keamanan.

“Sengaja kita lakukan Sidak, sekalian untuk mengecek kesiapan dan keperdulian warga sekitar demi terjaganya lingkungan yang aman,” kata Gali.

Ditambahkan Gali, dirinya sangat berterima kasih kepada masyarakat sekitar yang telah mau perduli untuk mengorbankan waktu untuk menjaga lingkungannya.

“Saya mewakili Polres Lahat, mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga karena telah ikut untuk menegakkan Kamtibmas,” ujarnya.

Baca Juga   Melawan Hukum, PT. Bukit Asam Harus Bayar 100 Miliyar Pulihkan Lahan Rusak 13,65 Ha

Senada Kapolsek Merapi Barat AKP Sofian Ardeni, juga mengucapkan terima kasih kepada warga sekitar yang telah berpartisipasi menjaga Kamtibmas di wilayag hukumnya.

“Saya apresiasi apa yang di lakukan warga sekitar, karena selama ini telah banyak berperan didalam membantu tugas anggota,” tukasnya.

Ditambahkan Ardeni, dirinya berharap agar apa yang dilakukan para penjaga ronda tetap ditingkatkan.

“Kedepannya mari kita bersama sama untuk lebih meningkatkan keamanan yang ada, dan semoga lebih banyak lagi warga yang mendukung dan perduli terhadap Kamtibmas,” tutup Ardeni.

Editor : UJANG SP

Check Also

Tahun Politik Sejumlah ASN dan Mobdin “Nongkrong” di Ex RM Telaga Biru, Ada Apa..?

Author : TIM LAHAT, LhL – Entah apa yang dilakukan oleh sejumlah ibu-ibu berpakaian Aparatur …

SMM Panel

APK

Jasa SEO