Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / 700 SISWA DI LAHAT TERIMA BANTUAN DARI PT. PE

700 SISWA DI LAHAT TERIMA BANTUAN DARI PT. PE

Author : Ganda Coy

MERAPI BARAT, LhL – Tak kurang dari 700 orang siswa- siswi dari tingkat SD hingga SMA berkumpul menjadi satu di ruang aula komplek perkantoran PT. Priamanaya Energi PT. PE, guna menerima bantuan dari pihak perusahaan tersebut. Senin 16/01.

Dalam kata sambutan Diraksi PT, PE, Ramajan mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Lahat, yang dalam hal ini di wakili oleh Seketaris Daerah (Sekda), Dandim 0405, Waka Porles Lahat, anggota DPRD Kabupaten Lahat, jajaran SKPD Kabupaten Lahat, yang telah hadir di dalam acara yang bertemakan “Priamanaya Pintar Untuk Indonesia dan Priamanaya Peduli Untuk Lahat Sejahtera” ini.

Baca Juga  PT MAS Berikan Bantuan Korban Banjir Wilayah Merapi

“Kami dari pihak PT Priamanaya akan memberi bantuan Kartu Pintar berbentuk tabungan yang diberikan kepada adik- adik pelajar dari tingkat SD- SMA, dan kami juga memberikan bantuan untuk para mengurus masjid dan guru- guru yang ada di Desa Kebur ini.” jelas Ramajan.

Sementara Bupati Lahat, H. Aswari Riva’i, SE yang dalam hal ini di wakili oleh Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, H, Nasrun Aswari, SE, MM, sangat mengapresiasi atas kegiatan direksi PT. PE beserta jajarannya, yang telah membuat program ini. Ia berharap, agar program seperti ini akan terus di lakukan.

Baca Juga  SYAFIRA GELAR ULANG TAHUN DI PELANCU

“Saya berharap kepada masyarakat Desa Kebur, Kecamatan Merapi Barat, agar selalu menjaga keamanan ketertiban dan kebersihan di lingkungan PT. Priamanaya ini, agar selalu kondusif di segala hal. Dan dalam keempatan ini saya menyampaikan pesan dari Bupati Lahat H, Saidudin Aswari, SE, MM, bahwa beliau mengucapkan maaf, karena tidak bisa hadir di dalam yang baik ini, dikarenakan beliau mempunyai kegiatan lain.” jelas H. Nasrun.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Tim Keluarga YM Beri Bantuan Beras, Warga Merapi : Terima Kasih Pak Yulius Maulana

Author : Ujang MERAPI TIMUR, LhL – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO