Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / DANI PRASETYA : PERAN MASYARAKAT SANGAT KAMI BUTUHKAN DALAM MENJAGA KAMTIBMAS

DANI PRASETYA : PERAN MASYARAKAT SANGAT KAMI BUTUHKAN DALAM MENJAGA KAMTIBMAS

Author : DARMAWAN

MABAR, LhL – Satuan Lakalantas Polres Lahat, lakukan patroli dalam kegiatan operasi cipta kondisi ke Merapi area, malam ini Sabtu (07/01).

Patroli yang dilaksanakan sendiri, adalah bentuk dari penegasan 9 poin Nawakarya yang menjadi program Polres Lahat di dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukumnya.

Dalam patroli tersebut, anggota yang bertugas memberhentikan para pengendara yang tidak memakai helm dan langsung memeriksa kelengkapan berkendara serta memeriksa box kendaraan bermotor tersebut, untuk memastikan tidak adanya sajam, miras serta bahan berbahaya lainnya.

Baca Juga  KAKAK KANDUNG BUPATI LAHAT TUTUP USIA

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Kasat Lantas AKP Dani Prasetya mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk perduli polisi terhadap Kamtibmas yang ada.

“Lahat aman, Lahat nyaman, adalah tentram tentunya adalah harapan jajaran Polres dan masyarakat Lahat,” ucap Dani.

Dani juga menambahkan, dirinya berharap kedepannya Lahat semakin lebih kondusif lagi.

Baca Juga  KAMRAN BERHARAP PEGAWAINYA TAU TUPOKSI MASING-MASING

“Peran masyarakat sangat kami butuhkan, agar Lahat terhindar dari tindak kriminalitas yang setiap saat bisa merugikan pribadi maupun orang lain,” tutupnya.

Editor : UJANG SP

Check Also

Tim Keluarga YM Beri Bantuan Beras, Warga Merapi : Terima Kasih Pak Yulius Maulana

Author : Ujang MERAPI TIMUR, LhL – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO