Home / Umum / SMA NEGERI 1 PAGUN MENATA KANTIN SEKOLAH

SMA NEGERI 1 PAGUN MENATA KANTIN SEKOLAH

Author : RIAN

PAGAR GUNUNG, LhL – Diawal tahun baru ada sesuatu yang baru juga di SMA Negeri 1 Pagar Gunung. Kantin sekolah yang sebelumnya kurang sedap dipandang mata dan berada di luar lingkungan sekolah. Kini seolah seirama dengan pergantian tahun juga ikut berganti, sebelumnya berada diluar pagar sekolah sekarang ada di dalam pagar sekolah dan sudah tertata cukup rapi. Hal tersebut dilakukan pihak sekolah lantaran untuk menjaga ketertiban am para siswa, Jum’at (06/01)

Baca Juga  DPRD LAHAT BENTUK TIGA PANSUS

Kepala sekolah SMAN 1 Pagar Gunung Kusmawati, menginstruksikan agar kantin lebih baik berada di dalam lingkungan sekolah. Karena kalau di luar lingkungan Sekolah, hal ini dapat menyebabkan dampak negatif bagi Murid, seperti bergaul dengan teman yang tidak Sekolah lagi.

“Kalau kantin berada berada di luar lingkungan Sekolah maka dapat menganggu aktifitas mereka, bukan hanya menganggu aktifitas saja, tetapi para murid ini bermain dengan waktu sia – sia saja, padahal masih waktu Sekolah,” terang Kusmawati.

Baca Juga  Yayan, Petani Milenial Pagaralam Sukses Budidaya Porang

Sementara itu, Air salah seorang siswa SMA Negeri tersebut mengatakan, dirinya secara pribadi sangat setuju atas inisiatif pihak sekolah yang menginginkan kantin berada di dalam pekarangan sekolah.

“Jika masih diluar para siswa biasanya agak susah dikontrol, tapi kalau sudah di dalam perkarangan sekolah, maka mudah-mudahan tidak ada lagi siswa yang semaunya keluar lingkungan sekolah tanpa sepengetahuan guru atau pihak sekolah,” ungkapnya. 

Editor : YADI

Check Also

PENGUMUMAM TES TERTULIS SELEKSI CALON ANGGOTA PANWASCAM LAHAT 2024

Baca Juga  COVID-19 : ODP MENINGKAT, PDP NIHIL DAN PP 1157

SMM Panel

APK

Jasa SEO