Home / Umum / HAB KEMENAG KE 71: BERSIH DAN MELAYANI

HAB KEMENAG KE 71: BERSIH DAN MELAYANI

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Dipusatkan di Balai Kota, acara dihadiri oleh Walikota Pagaralam dr. Hj. Ida Fitriati Bjasuni M. Kes, dengan motto “Bersih dan Melayani” juga nampak Kakankemenag, Win Hartan beserta jajaran Kemenag Pagaralam. tokoh agama, tokoh masyarakat serta tamu dan undangan penting lainnya.

Pada kesempatan yang sama, juga diserahkan Satya Lencana pengabdian 30-20 dan 10 tahun sebanyak 34 lencana. siang ini, Selasa (03/1) dilaksanakan peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke 71.

Baca Juga  USAI MANDI, MELATI (9) DIGAGAHI LELAKI USIA LANJUT

Win Hartan, dalam sambutannya berharap, semoga apa yang telah diajarkan oleh Nabi Muhammad akan semantiasa dapat dijadikan pedomam dan pegangan.

“Kemenag khususnya guru Agama harus selaras dengan Perwako Nomor 3 tahun 2016 tentang anak anak SD harus bisa membaca Alquran,an alias mengaji”, terangnya.

Sementara Wako Pagaralam menyatakan, dengan semakin bertambahnya usia,yang ini sudah 71 tahun, tentu peran dan kontribusi Kakankemenag dan jajaran tidak lah sedikit. Pemkot Pagar Alam membuka diri demi pembangunan yang seimbang antara Iptek dan Imtaq.

Baca Juga  HARI TERAKHIR UNBK SMK DIPAGARALAM, TETAP LANCAR

“Mengingat keduanya tak terpisahkan sebagai bekal kita di dunia dan akhirat. Selaras dengan secerah alam motto Pagaralam,” tutupnya.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Tiada Hari Tanpa Pelayanan Kepada Masyarakat

# Dirjend Dukcapil Kemendagri Apresiasi Kinerja Dukcapil Banyuasin BANYUASIN, LhL –  Rapat kerja dan sosialisasi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO